Rayakan Anniversary ke-7, Event Offline Pertama Lozy Diserbu Ribuan Peserta

Jumat, 12 Agustus 2022 20:07 Reporter : Tantri Setyorini
Rayakan Anniversary ke-7, Event Offline Pertama Lozy Diserbu Ribuan Peserta event Lozy bagikan 700 hijab. ©2022 Lozy

Merdeka.com - Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-7, Lozy Hijab menggelar event offline pertamanya di Bandung. Brand lokal produsen fashion muslim ini membagikan 700 hijab untuk siapa saja yang mendaftar.
Bagi-bagi hijab sendiri dilaksanakan mulai 3-6 Agustus 2022 secara bergiliran. Mereka yang sudah mendaftar mendapatkan jadwal kapan harus datang untuk mengambil hijab.

"Sebelumnya kami pasang billboard di kawasan Jalan Dago, Bandung. Di sana ada link yang bisa diakses untuk registrasi melalui google form. Yang sudah mengisi mendapatkan jadwal kapan mereka memperoleh hijab. Tanpa syarat, semuanya bisa ikutan," kata Aisyah Maretta dari Lozy Hijab.

Asiyah mengatakan, animo masyarakat terutama para anak muda sangat besar dalam event kali ini. Di hari pertama saja, Lozy menerima pendaftaran 240 peserta. Padahal kuota hanya 700 peserta sesuai jumlah hijab.

Menurutnya, sampai penutupan pendaftaran dan kuota penuh juga masih banyak yang bertanya apa masih ada kuota untuk mendaftar. Aisyah mengatakan pihaknya sama sekali tak menyangka kalau event pertama Lozy ini disambut antusias oleh masyarakat Bandung.
"Karena membludaknya pendaftar kami akhirnya menambah kuota hijab 300 peserta. Jadi keseluruhan ada 1000 hijab yang dibagikan dari rencana awal hanya 700. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami pada para pelanggan setia Lozy," terang Aisyah.

2 dari 2 halaman
event lozy bagikan
©2022 Lozy

Saat hari pertama event bagi hijab dilaksanakan, para peserta sudah mengantre sejak pagi meski acara Lozy belum dibuka. Sejak pukul 10.00 WIB sudah banyak rombongan yang datang.

"Padahal jadwalnya pukul 11.00 WIB baru buka. Dan menariknya mereka itu datang bergerombol, satu geng anak muda ada yang sampai 10 orang, jadinya seru dan ramai banget. Ada juga ibu-ibu yang sambil antar anaknya terus ikutan ke acara Lozy," papar Aisyah.

Selain membagikan hijab gratis, dalam event ini Lozy juga menggaungkan kampanye ‘insecurity’. Sebab, masih banyak anak muda yang merasa ‘insecure’ karena perbedaan fisik seperti bentuk wajah.
Dengan hadirnya Lozy, brand lokal asal Bandung ini ingin masyarakat terutama anak muda untuk membalut perbedaan tersebut menjadi sebuah kesamaan melalui hijab.

Nurfazmi Aqilah salah satu pengunjung yang juga ikut serta dalam acara Lozy bagi hijab gratis mengatakan, Lozy memiliki banyak sekali pilihan hijab yang nyaman. Tak Cuma itu, banyakan varian warna hijab di Lozy juga memudahkan konsumen mencari hijab sesuai kebutuhan.

“Banyak anak muda merasa insecure. Event ini bisa sangat membantu mereka untuk melepas rasa insecure tersebut. Selain itu, Lozy juga hijabnya bagus-bagus dan nyaman. Di Lozy kalian bisa memilih hijab-hijab sesuai selera, jangan insecure lagi,” paparnya.

Tak cuma membagikan hijab gratis, Lozy juga memberi diskon menarik bagi yang berbelanja selama bulan Agustus. Siapa saja yang membeli produk Lozy di offlin store akan mendapat potongan harga 7 persen.
Event lozy bagikan 700 hijab ini juga sempat viral di media sosial Twitter. Nama Lozy dan event bagi 700 hijab gratis sampai trending dua di Twitter. Tak hanya itu, Lozy juga viral di TikTok dengan muncul di beranda FYP dengan 1,5M penonton.

[tsr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hijab
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini