Rahasia Kulit Cantik Kim Tae-hee, Jus Wortel dan Patch Antijerawat

Rabu, 27 Februari 2019 21:00 Reporter : Tantri Setyorini
Rahasia Kulit Cantik Kim Tae-hee, Jus Wortel dan Patch Antijerawat Kim Tae-hee. ©Instagram/taehee35

Merdeka.com - Aktris Kim Tae-hee dan Rain baru berbagi kabar tentang kehamilan. Si jabang bayi akan menjadi anak kedua bagi pasangan selebriti Korea ini.

Kehamilan di usia 38 tahun seperti Tae-hee tentunya cukup berisiko. Namun bintang Love Story in Harvard ini terlihat bugar, bahkan tampak sebuluh tahun lebih muda daripada umur sebenarnya.

Melihat parasnya yang begitu awet muda, tentu tak sedikit yang penasaran dengan rahasia kecantikan salah satu bintang tercantik di negeri ginseng tersebut.

Jus Wortel untuk Kulit Cantik

Ilustrasi jus wortel Shutterstock/2xSamara.com


Melansir MissNews.net, aktris lulusan Seoul National University ini selalu dianjurkan meminum jus wortel oleh pakar kesehatan yang menanganinya.

Jus wortel memiliki kandungan gizi yang bermanfaat untuk kulit. Kandungan beta-karoten di dalamnya akan berubah menjadi vitamin A dan E yang membuat wajah semakin bersinar. Selain itu, jus wortel memiliki kandungan antioksidan yang akan memperkuat pigmen kulit.

Patch Antijerawat

Walaupun Kim Tae Hee memiliki wajah yang flawless, ia mengaku bahwa kulitnya pun bermasalah. Dilansir dari my.castko.com, wajahnya sering berjerawat akibat cahaya kamera ketika menjalani pemotretan atau syuting drama. Jerawat tersebut sering muncul di daerah dagu, pipi dan dahinya.

Solusinya, ia selalu membawa patch antijerawat ke mana-mana. Skincare tersebut ditempelkan untuk mengurangi jerawat yang sering muncul di wajahnya.

Tae Hee juga membagikan rangkaian perawatan kulitnya. Di pagi hari, ia memakai toner, essence, losion, krim mata dan krim BB. Sedangkan di malam hari, pemeran drama Jang Ok Jung ini hanya memakai toner, essence, krim malam, dan juga krim mata.

Demikian aneka tips kecantikan dari si cantik Kim Tae-hee, aktris yang disebut-sebut sebagai salah satu selebriti tercantik di Korea Selatan.

Reporter: Asnida Riani/Esther Novita Inochi
Sumber: Liputan6.com [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini