KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Qatar Airways tawarkan tiket murah dengan diskon 25 persen

Selasa, 16 September 2014 17:26 Reporter : Destriyana
Qatar Airways. ©2014 Merdeka.com/www.theedge.me

Merdeka.com - Qatar Airways menawarkan tiket pesawat murah untuk pelanggannya di Qatar dan seluruh dunia dengan tujuan global. Penawaran ini dibuka selama tiga hari dalam penjualan global bertema "The World is Yours".

Qatar Airways menawarkan diskon hingga 25 persen untuk perjalanan pulang dari kelas ekonomi Qatar Airways dan kelas bisnis untuk perjalanan yang berasal dari Qatar. Diskon juga ditawarkan bagi kelas pertama untuk perjalanan yang tidak mengoperasikan penerbangan kelas bisnis.

Mulai tengah malam ini, pukul 00.00 WIB waktu setempat (15/9), penawaran ini akan dibuka selama tiga hari dan ditutup pada pukul 23:59 WIB waktu setempat (17/9). Untuk melakukan pemesanan online, pelanggan dapat mengklik situs qatarairways.com/worldpromo atau mengunjungi kantor penjualan Qatar Airways atau agen perjalanan lainnya. Penawaran ini terbatas dan tergantung pada ketersediaan.

"Dalam 17 tahun terakhir, Qatar Airways telah membangun loyalitas dan penghargaan yang signifikan untuk produk dan layanan kami. Kami benar-benar berkomitmen untuk menawarkan pelayanan terbaik kepada penumpang kami, dan menghargai mereka karena telah memilih Qatar Airways sebagai maskapai pilihan mereka," terang Qatar Airways Group Chief Executive, Akbar Al Baker.

Qatar Airways menawarkan berbagai pilihan penerbangan yang menarik seperti London, Paris, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Beijing, Dubai, New York, dan masih banyak lagi.

Qatar Airways telah memenangkan penghargaan bintang lima untuk layanan penumpang dengan menawarkan hingga 1.000 saluran hiburan inflight terbaru. Maskapai ini telah menunjukkan pertumbuhan yang cepat hanya dalam 17 tahun operasi. Memiliki 136 pesawat, Qatar Airways menawarkan penerbangan ke 144 destinasi bisnis dan liburan di seluruh Timur Tengah, Asia Pasifik, Afrika, Amerika Utara dan Amerika Selatan. [des]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.