Pria ini mengeluarkan bola matanya untuk menari, unik atau seram

Rabu, 4 September 2013 13:07 Reporter : Vizcardine Audinovic
Pria ini mengeluarkan bola matanya untuk menari, unik atau seram mr.zoom. ©www.odditycentral.com

Merdeka.com - Jika biasanya kita menikmati alunan musik dengan menggoyangkan badan, tangan atau kaki, tapi yang dilakukan pria ini sangat ekstrem. Dia membiarkan bola matanya "berjoget" untuk menikmati musik. Bagaimana bisa?

John Edward Doyle, pria 30 tahun asal inggris ini mempunyai kemampuan yang unik dan cukup seram. Ia menekan bola matanya keluar hingga 12 milimeter. Tak hanya itu, bola mata John keluar menyesuaikan iringan musik. Sehingga bola matanya seperti menari-nari.

Seperti yang dilansir Odditycentral (3/9), awalnya dia hanya mengunggah video di Youtube dengan aksi mengeluarkan bola mata yang diiringi musik Harlem Shake. Ternyata video itu mendapat respon yang sangat baik. Ia mendapat banyak undangan di berbagai acara, seperti Ripley's Believe it or not.

Kemudian dia mulai mengunggah video "mata menari" lainnya kali ini dengan lagu yang sedang hitz di dunia. Enam bulan kemudian, videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 600.000 kali. Video buatan John diberi nama Mr.Zoom.

Meski aksi John tampak menyakitkan karena dapat menderita kerusakan mata, tapi ia tetap menikmati hobi barunya yang telah dijalani selama dua tahun itu. Ia sudah konsultasi pada empat optik, hingga sekarang keadaan matanya masih baik-baik saja.

Yuk simak videonya :

[vic]

Topik berita Terkait:
  1. Hobi Unik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini