Polytron luncurkan lemari es kapasitas besar hemat energi, New Belleza Inverter

Selasa, 23 Oktober 2018 13:41 Reporter : Winda Carmelita
Polytron luncurkan lemari es kapasitas besar hemat energi, New Belleza Inverter Polytron luncurkan lemari es kapasitas besar hemat energi, New Belleza Inverter. ©2018 Polytron

Merdeka.com - Berbagai inovasi di dunia teknologi telah banyak mengubah kehidupan manusia. Tak hanya soal alat komunikasi, bahkan perangkat elektronik rumah tangga pun telah berevolusi menjadi lebih canggih. Dengan serangkaian fitur canggih, dilengkapi dengan desain stylish, inovasi ini memberikan pengguna keleluasaan memasak, menyimpan, menjaga dan merawat makanan dengan cara yang berbeda.

Salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang terus berevolusi dan berinovasi adalah lemari emas. Jika dulunya lemari es dibuat mengutamakan fungsi, kini urusan desain dan kecanggihan digital pun disematkan padanya. "Beruntunglah dengan begitu banyak kemajuan teknologi, lemari es modern menawarkan berbagai fitur kenyamanan dan kemungkinan penataan untuk menciptakan kondisi optimal bagi semua kebutuhan penyimpanan makanan. Menambahkan kulkas mewah sebagai elemen dekoratif rumah Anda, mungkin terasa tidak perlu, tetapi ada sejumlah alasan yang tepat untuk berinvestasi menghadirkan lemari es mewah di rumah Anda," ungkap Albert Fleming, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia, saat peluncuran New Belleza Inverter.

Lemari Es New Belleza Inverter 2018 Polytron

Lemari es New Belleza Inverter bisa dibilang merupakan terobosan lemari es yang unik, mewah dan futuristik. Lemari es ini memiliki kapasitas 436 liter dengan daya tampung freezer hingga 137 liter. Dengan kapasitasnya yang besar ini, memiliki lemari es New Belleza Inverter adalah pilihan yang tepat untuk keluarga, apalagi yang memiliki keluarga besar.

Dengan daya tampungnya yang maksimal, bukan berarti model lemari es ini jadi konvensional dan membosankan. Justru desainnya yang stylish cocok menjadi bagian dekorasi rumah modern. Finishing door-nya terbuat dari tempered glass yang memberi kesan mewah dan elegan. Pada bagian pintunya disematkan panel layar sentuh LCD untuk mengatur suhu di freezer maupun lemari pendingin.

Tak hanya daya tampung dan modelnya yang gaya, lemari es yang baru diluncurkan di September 2018 lalu ini juga dilengkapi dengan Tropical Cooling System yang dirancang khusus untuk iklim tropis, sehingga performa pendingan tetap stabil terjadi di lingkungan bersuhu ekstrim. Kesegaran bahan makanan pun terjamin. Selain itu, lemari es ini dilengkapi alarm yang dapat mendeteksi jika pintu tidak tertutup rapat.

Tak perlu khawatir dengan segala kecanggihan dan keunggulan di atas, karena lemari es side-by-side ini hanya memakan tenaga listrik yang sangat kecil, 130 watt saja.

"Rumah kontemporer membutuhkan perangkat multimanfaat untuk semua kebutuhan Anda. Polytron New Belleza Inverter dijamin memberikan keistimewaan dalam gaya dan fitur-fitur superior. Dari desain yang unggul dan teknologi canggih, hingga penggunaan energi yang efisien dan daya tahan terbaik di kelasnya, adalah keunggulan yang akan Anda dapatkan jika menghadirkan jantung hati ideal untuk ruang keluarga Anda," tutup Albert Fleming. [wnd]

Topik berita Terkait:
  1. Polytron
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini