Perusahaan Jepang ini tawarkan jasa membangunkan oleh cewek SMA

Jumat, 27 November 2015 07:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Perusahaan Jepang ini tawarkan jasa membangunkan oleh cewek SMA JKMorning. ©jkmorning.com

Merdeka.com - Bagaimana rasanya dibangunkan dengan sebuah telepon dari seorang wanita yang masih SMA dan berisi ajakan agar Anda segera bangun? Tentu akan sangat menyenangkan bukan. Berawal dari konsep seperti itu, sebuah perusahaan di Jepang tawarkan sebuah jasa membangunkan melalui telepon dari gadis-gadis yang masih SMA.

Dilansir dari Rocket News, sebuah perusahaan di Jepang tawarkan sebuah jasa membangunkan dengan cara mendapat telepon langsung dari perempuan yang masih bersekolah. Perusahaan yang bernama JKMorning ini sendiri memiliki arti Josei Kosei Morning. Josei Kosei sendiri memiliki arti cewek SMA.

Perusahaan ini menjamin bahwa suara penelpon yang membangunkan Anda di setiap pagi benar-benar berasal dari gadis SMA yang merupakan staf mereka. MEreka mengatakan bahwa telah melakukan pengecekan latar belakang yang sangat ketat sebelum merekrut staff.

Untuk dapat menikmati layanan yang diberikan oleh JKMorning ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di website-nya. Setelah itu Anda harus melakukan pembayaran untuk biaya langganan bulanan dari jasa membangunkan ini. [RWP]

Topik berita Terkait:
  1. Jepang
  2. Fakta Unik
  3. Anak Sekolah
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini