Penuhi taman dengan tanaman cantik dari Puriegarden.com

Selasa, 25 Juni 2013 20:51 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Penuhi taman dengan tanaman cantik dari Puriegarden.com Online shop Puriegarden.com. ©2013 Puriegarden.com

Merdeka.com - Taman yang indah pasti dapat menambah kenyamanan bagi penghuni rumah. Oleh karena itu, taman sebaiknya ditata sebaik mungkin, salah satunya adalah dengan menanam tanaman yang cantik. Puriegarden.com hadir untuk membantu Anda.

Puriegarden.com ini memudahkan Anda untuk berbelanja bibit tanaman. Tidak perlu repot, cukup berbelanja di toko ini, bibit yang telah dipilih akan langsung di antar ke rumah Anda. Toko ini menyediakan aneka bibit tanaman. Bibit bunga, buah, tanaman herbal, hidrogen, sampai sayuran disediakan di sini. Selain itu, toko ini juga menyediakan pupuk untuk tanaman kesayangan Anda. Bibit tanaman yang disediakan antara lain adalah bibit tanaman buah naga, pepaya, bunga zinnia, plumeria, stevia, aster, cauliflower, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

puriegardencom

Situs toko online ini tampil segar dengan gambar latar bunga. Ditambah lagi dengan aneka tanaman warna-warni yang dipajang di halaman utama. Saat masuk ke situs ini, Anda akan langsung merasakan keindahan dari aneka tanaman tersebut.

Toko ini memudahkan pengunjung situsnya dengan menyediakan panduan cara berbelanja. Panduan ini berguna bagi Anda yang tidak terbiasa untuk berbelanja secara online. Selain itu, pencarian produk juga dapat dilakukan secara mudah dengan adanya katalog produk yang disusun sesuai kategorinya.

Tidak hanya menjual aneka bibit, toko ini juga memberikan tips yang dituliskan secara rinci, mengenai cara menanam di pot. Tentu tips ini berguna bagi pemula yang ingin memulai hobi berkebunnya.

Selain menjual aneka bibit tanaman, Puriegarden.com juga menawarkan peluang usaha bagi pelanggannya dengan menjadi drop shipper atau reseller bibit tanaman. Tentunya dengan berbagai keuntungan seperti adanya potongan harga. Berkebun sambil meraih keuntungan, kenapa tidak? [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini