Penelitian: Ini cara terbaik buat taklukkan hati wanita

Kamis, 3 September 2015 17:04 Reporter : Tantri Setyorini
Penelitian: Ini cara terbaik buat taklukkan hati wanita Ilustrasi makan malam romantis. ©2014 Merdeka.com/Qraved.com

Merdeka.com - Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Agaknya peribahasa ini tidak hanya berlaku untuk kaum Adam. Penelitian terbaru membuktikan kalau cara terbaik untuk merebut hati seorang wanita adalah dengan makanan.

Menurut penelitian yang dipublikasikan pada jurnal online Appetite, wanita cenderung lebih romantis saat mereka dalam keadaan kenyang.

Dilansir YouBeauty, para peneliti di Drexel University melakukan uji coba terhadap sejumlah wanita. Mereka diberi makan hingga kenyang. Setelah itu mereka diminta untuk melihat gambar-gambar romantis. Kemudian gelombang otak mereka diamati secara seksama.

Ternyata aktivitas gelombang otak para wanita itu jadi sangat aktif. Peningkatan aktivitas gelombang otak yang paling signifikan ditemukan pada wanita-wanita yang sedang berdiet.

Hal ini sesuai dengan penelitian lain yang membuktikan kalau wanita yang sedang diet lebih reaktif terhadap makanan daripada wanita yang tidak berdiet.

Para wanita yang menjadi objek penelitian juga menunjukkan reaksi yang lebih signifikan terhadap makanan berpenampilan menarik seperti cake cokelat. [tsr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini