Objek pertama yang kamu lihat itulah kepribadian dan ketakutan batinmu

Sabtu, 30 September 2017 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Objek pertama yang kamu lihat itulah kepribadian dan ketakutan batinmu Projection Test. © boldsky.com
1 dari 5 halaman

Gadis kecil

Projection Test. © boldsky.com

Merdeka.com - Jika Anda melihat gadis kecil itu untuk pertama kali, maka itu adalah pertanda bahwa Anda telah mengubur beberapa emosi yang dalam dari masa kecil Anda. Ini bisa menjadi trauma dari fase masa kecil Anda atau masalah yang Anda hadapi selama masa bayi dan awal kehidupan Anda.

Jika Anda pernah mengalami trauma masa kecil, maka jangan biarkan hal itu terjadi lagi kepada Anda. Sudah cukup dan Anda harus terus melanjutkan kehidupan sebagaimana mestinya.

2 dari 5 halaman

Kupu-kupu

Projection Test. © boldsky.com

Jika kupu-kupu adalah objek pertama yang Anda perhatikan dari gambar di atas, itu berarti Anda memiliki harapan untuk masa depan. Meskipun tidak peduli berapa banyak masalah yang mungkin bakal Anda hadapi dalam hidup, Anda tidak akan kehilangan harapan.

Anda tetap berani dan menghadapi kenyataan bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik untuk Anda di masa depan. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa melihat kupu-kupu akan segera memulai fase baru dalam hidup dan kebahagiaan.

Ketakutan batin Anda adalah untuk proses adaptasi. Terkadang di usia yang sudah matang pun masih terbesit sebuah keraguan apakah Anda dapat survive di kehidupan yang baru. Ketidakyakinan dan ketidakpercayaan ini terkadang masih sering menghantui Anda di awal.

3 dari 5 halaman

Tengkorak

Projection Test. © boldsky.com

Jika Anda lebih dulu melihat gambar tengkorak (mata adalah kupu dan kepala gadis kecil, strawberry sebagai hidung, dan kaki gadis tersebut ibarat mulut tengkorak), maka Anda cenderung orang yang mampu melihat hal-hal yang sedikit berbeda dengan orang lain.

Orang yang lebih dulu melihat tengkorak merupakan tanda bahwa Anda hidup dengan ketakutan bawah sadar orang yang dicintai akan sekarat. Anda sangat peduli dengan orang-orang yang sangat dekat dengan Anda. terlebih lagi, Anda tidak pernah siap untuk kehilangan mereka.

4 dari 5 halaman

Buah Strawberry

Projection Test. © boldsky.com

Apakah Anda melihat strawberry terlebih dulu dari semua objek yang ada di gambar tersebut? Maka itu merupakan sebuah tanda bahwa Anda mencari cinta sejati Anda. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa Anda perlu membiarkan diri Anda rentan dan percaya pada orang-orang di sekitar Anda.

Ketakutan batin Anda adalah sulit mendapatkan pasangan hidup yang menerima Anda apa adanya. Oleh karena itu, Anda terbiasa melihat hal-hal yang terkesan blak-blakan tanpa tedeng aling-aling.

5 dari 5 halaman

Pohon

Projection Test. © boldsky.com

Apabila Anda lebih lebih dulu melihat pepohonan yang ada di gambar tersebut, maka ini menunjukkan bahwa Anda sangat berhubungan dengan alam. Hal ini diakui sebagai akar Anda yang terhubung dengan konflik batin yang belum terselesaikan. Anda adalah orang terbaik untuk mendiagnosis masalah emosional dan mengetahui saat Anda tidak melihat hal-hal dalam cahaya yang benar.

Ketakutan batin Anda adalah menjalani hidup yang sebenarnya Anda pilih. Anda bisa saja memberikan diagnosis kehidupan dan saran pada orang lain. Namun terkadang Anda tidak dapat yakin pada pilihan diri sendiri. [ega]

Baca juga:
Hati-hati, 5 Zodiak ini terkenal juaranya bohong
Mengetahui kepribadian berdasarkan angka terakhir nomor HP
Menebak kepribadian berdasarkan bentuk dagu
Tebak sifat asli seseorang dari letak cincin di jarinya
Posisi duduk ternyata dapat mengungkap kepribadian
Menebak kepribadian berdasarkan warna favorit
Menebak kepribadian berdasarkan bentuk hidung

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini