KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Nyentrik, mantel bulu ini terbuat dari rambut dada pria!

Selasa, 25 Juni 2013 13:34 Reporter : Kun Sila Ananda
Mantel bulu dari rambut dada pria. ©Metro.co.uk/Supplied

Merdeka.com - Selama ini mantel bulu yang terbuat dari bulu binatang asli mendapat banyak kecaman dari para pecinta binatang. Namun itu tak akan berlaku bagi mantel bulu yang satu ini. Karena mantel bulu terbaru yang diluncurkan oleh Arla ini terbuat dari rambut dada pria asli!

Mantel bulu dari rambut dada pria ini tentu tak mudah dibuat. Hal ini menyebabkan mantel bulu ini menjadi salah satu produk dengan edisi terbatas. Untuk menyelesaikannya saja, desainer membutuhkan waktu 200 jam. Mereka harus menyatukan jutaan helai rambut dada pria untuk membuatnya.


Mantel ini dibuat dari bulu dada pria asli!

"Mantel ini dibuat untuk mendorong para pria mengadopsi lagi nilai-nilai kejantanan yang dimiliki oleh pria di masa lampau," ungkap juru bicara Wing-co, seperti dilansir oleh Digital Spy (24/06).

Mereka berpendapat bahwa saat ini pria telah kehilangan sisi kejantanan mereka melalui fashion-fashion pria yang semakin tidak maskulin. Mantel nyentrik ini telah tersedia untuk dijual saat ini dengan harga 2.499 Poundsterling (atau sekitar Rp 38,3 juta).


Mantel bulu ini diharapkan bisa menunjukkan sisi jantan pria

Bagaimana, Anda berminat untuk memiliki mantel unik dengan rajutan rambut dada pria, ini? [kun]

Topik berita Terkait:
  1. Fashion
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.