Nikmati variasi menu murah meriah dan 'ngeunah' di Kedai Odang

Jumat, 13 November 2015 17:33 Reporter : Astri Agustina
Nikmati variasi menu murah meriah dan 'ngeunah' di Kedai Odang Kedai Odang. ©2015 Merdeka.com/Astri Agustina

Merdeka.com - Makanan apa yang enggak enak di Bandung? Tentu banyak orang yang sepakat jika Bandung yang disebut sebagai pusat kuliner ini memiliki banyak makanan enak.

Nah, salah satu tempat makan baru buka sekitar enam bulan silam bernama Kedai Odang juga menyuguhkan sederet makanan lezat. Dalam bahasa Sunda, makanan di Kedai Odang ini 'ngeunah pisan' yang artinya enak sekali.

Tak hanya enak, kedai di Jalan Cakranegara Nomor 1 ini juga menawarkan sederet penganannya dengan harga murah. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga minuman, semuanya dibanderol dengan harga tak lebih dari Rp 30 ribu.

"Targetnya ke usia muda dewasa, jadi kita enggak mau ngebanderol makanan dengan harga mahal. Murah meriah tapi 'ngeunah' kan pasti dicari," ujar Marketing Communication Kedai Odang, Shandea kepada Merdeka Bandung, Jumat (13/11).

Sementara itu, diakui oleh pemilik Kedai Odang, Meillysa Giarcari, sebenarnya Kedai Odang sudah ada sejak 2010 silam. Namun, dulu ia belum memiliki tempat. Berjualannya pun hanya saat gelaran acara seperti acara kuliner atau acara musik saja.

"Dimulai saat acara Trademark 3, kemudian banyak yang nanya lokasinya di mana. Nah, akhirnya buka lah sekitar enam bulan lalu di sini. Menu Kedai Odang sekarang lebih variatif, dulu hanya jualan mie saja," jelasnya.

Kini Kedai Odang menghadirkan banyak varian menu. Seperti mie yang menjadi andalannya, kemudian ada nasi, roti bakar, tahu rawit, ayam goreng, beragam jenis ikan, batagor, serta seblak.

Nah, penasaran dengan sederet makanan murah meriah di Kedai Odang? Datang saja langsung ke tempat makan yang lokasinya tak jauh dari sentra kuliner di Jalan Lombok itu. Selamat mencicipi. [mtf]

Topik berita Terkait:
  1. Merdeka Bandung
  2. Bandung
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini