Ngeri, Trans Studio Bandung kini banyak 'hantu' gentayangan

Kamis, 15 Oktober 2015 15:04 Reporter : Astri Agustina
Hantu di Trans Studio. ©2015 Merdeka.com/astri

Merdeka.com - Buat kamu yang penakut, jangan berani-beraninya datang ke Trans Studio Bandung (TSB). Kini, wisata yang ada di Jalan Gatot Subroto itu menjadi sarang hantu. Ih, ngeri!

Jangan salah sangka dulu, ini bukan hantu sungguhan loh. Hantu-hantu yang bergentayangan di TSB ini hadir untuk memeriahkan Halloween pada 31 Oktober mendatang. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!".

TSB menyuguhkan sebuah wahana anyar bertitle A Story of Ockta mulai dari tanggal 1 Oktober sampai 31 Oktober 2015 di area Magic Corner Trans Studio Bandung. Wahana ini hadir untuk memberikan pengalaman anyar bagi mereka yang merasa berani untuk uji nyali.

Wahana ini sangat maksimal untuk menakut-nakuti pengunjung karena semuanya dibuat secara mendetail, ujar Triya Filia Santi, Head of Creative Program & Adv Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Kamis (15/10).

A Story of Ockta merupakan cerita horor yang dikemas secara mendetail dalam labirin horor memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung Trans Studio Bandung dengan suasana mistis dan mencekam.

Labirin horor disajikan dengan perpaduan efek multimedia, lighting, backsound dan special effect yang lebih menguatkan sisi mistis sehingga pengunjung seolah-olah merasakan cerita horor yang diangkat, jelasnya.

Harga tiket masuk TSB adalah Rp 170.000/orang (Senin-Jumat) dan Rp 270.000/orang (Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah). Harga tiket masuk sudah termasuk bermain semua wahana sepuasnya. Namun, terdapat beberapa wahana memiliki pengukur tinggi badan mengingat segi keamanan pengunj [has]

Topik berita Terkait:
  1. Merdeka Bandung
  2. Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini