Museum di LA ini dibuat untuk barang dari hubungan yang kandas

Rabu, 2 Maret 2016 14:15 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Museum di LA ini dibuat untuk barang dari hubungan yang kandas Ilustrasi Patah Hati. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Hal apa yang biasa kamu lakukan terhadap benda-benda kenangan dari mantan pacar? Menyimpannya? atau malah membuang dan membakar benda tersebut? Sekarang terdapat satu lagi museum yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang dari hubunganmu yang telah kandas.

Dilansir dari Mental Floss, tempat bernama Museum of Broken Relationship ini akan segera dibuka di Los Angeles dan bukan satu-satunya di dunia. Konsep dari tempat ini meniru darimuseum serupa yang sebelumnya telah dibuka di Zagreb oleh dua seniman bernama Olinka Vistica dan Drazen Grubizic pada tahun 2010.

Museum yang berada di Los Angeles ini akan buka pada bulan Mei mendatang dan terletak di Hollywood Boulevard. Barang yang ditampilkan nanti beberapa akan berasal dari museum yang sama di Zagreb dengan tambahan beberapa barang peninggalan dari hubungan yang kandas milik masyarakat lokal.

Barang-barang yang ditampilkan di museum tersebut tidak akan sama satu sama lain. Selain itu juga barang yang sangat umum seperti cincin atau kalung, melainkan benda-benda yang cukup aneh seperti kapak, kantong muntah, dan lain sebagainya. Akan terdapat tulisan yang menjelaskan asal dari benda tersebut dan arti pentingnya pada pasangan yang dulu memilikinya. [RWP]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Travel
  3. Tempat Unik
  4. Museum
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini