Muncul Perdana dengan Jaket Hitam, Onky Alexander Ajak Penggemar Rajin Menabung

Kamis, 14 Oktober 2021 09:00 Reporter : Iwan Tantomi
Muncul Perdana dengan Jaket Hitam, Onky Alexander Ajak Penggemar Rajin Menabung Muncul Perdana dengan Jaket Hitam, Onky Alexander Ajak Penggemar Rajin Menabung. ©Youtube/Bank BRI

Merdeka.com - Di akhir 80-an hingga era 90-an, dunia perfilman Indonesia, dihebohkan dengan salah satu film ikonik Catatan Si Boy. Booming di mana-mana, penggemarnya pun banyak didominasi para remaja di era tersebut. Selain jalan cerita yang dianggap relate dengan kehidupan anak muda kala itu, pemeran utama Si Boy dalam film tersebut juga dielu-elukan kharismanya.

Ialah Onky Alexander, Si Boy yang saat itu dipandang sebagai lelaki paling tampan, keren, dan kriteria ideal banyak perempuan muda seantero Indonesia. Berkat kesuksesannya berperan sebagai Si Boy, film Catatan Si Boy pun sampai berlanjut dalam beberapa sekuel.

Mulai Catatan Si Boy (1987), Catatan Si Boy II (1988), Catatan Si Boy III (1989), Catatan Si Boy IV (1990) dan Catatan Si Boy V (1991). Karakter Si Boy ini pun begitu lekat di sepanjang karier Onky, hingga melahirkan sekuel terakhir Catatan (Harian) Si Boy (2011). Namun setelah itu, namanya seolah lenyap di dunia perfilman Indonesia.

Muncul Perdana dengan Jaket Kulit Hitam

muncul perdana dengan jaket hitam onky alexander ajak penggemar rajin menabung
©Youtube/Bank BRI

Setelah sekian lama, Onky akhirnya mengobati kerinduan penggemar, dengan penampilan perdananya. Pria yang kini memasuki usia 55 tahun tersebut hadir menyapa publik dengan gagah, dalam tampilan kaus putih dan jaket kulit berwarna hitam lewat video TVC berdurasi 1 menit. Gayanya semakin terlihat keren dengan rambut klimis dan kacamata hitam yang menghiasi wajah tampannya. Tampilannya benar-benar mengajak masyarakat bernostalgia akan sosok Si Boy yang lekat dengan dirinya.

Ingatkan Penggemar untuk Lebih Rajin Menabung

Uniknya, Onky bukan sekadar mengejutkan penggemar dengan penampilannya, tetapi juga mengajak masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial agar lebih rajin menabung. Gaya boleh jadul, tapi Onky justru mengenalkan cara menabung yang modern, bebas ribet, dan kekinian banget dengan Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa.

Keuntungan Menabung di BRI Simpedes Serba Bisa

Bukan tanpa alasan kenapa Onky merekomendasikan Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa ini. Sebab, ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Pertama, rekening Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa dapat dibuka di mana saja menggunakan aplikasi BRImo. Cukup siapkan KTP dan setoran awal buat menabung.

Selain itu, semua transaksi, seperti tarik tunai tanpa kartu ATM, isi pulsa, hingga top up saldo pada Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa bisa dilakukan dengan gampang lewat aplikasi BRImo. Keamanannya juga terjamin, karena aplikasi ini dilengkapi Fingerprint.

muncul perdana dengan jaket hitam onky alexander ajak penggemar rajin menabung
©Youtube/Bank BRI

Bagi yang pelaku UMKM, kehadiran Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa juga sangat bisa diandalkan. Ini karena ada program pendampingan untuk pelaku UMKM yang bisa diikuti, dari pelatihan menggunakan platform LinkUMKM, pendampingan ahli, perbaikan usaha, hingga pemasaran. Jangan khawatir, platform LinkUMKM ini gratis untuk seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes.

Hanya itu? Tentu saja tidak. Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa juga bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi, sekaligus membeli produk asuransi seperti Asuransi Mikro BRINS RumahKu, Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, hingga Asuransi Mikro Kesehatan, Kecelakaan dan Meninggal Dunia (AMKKM).

Menabung di Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa semakin menyenangkan, karena nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah. Dari undian berhadiah Panen Hadiah Simpedes dengan minimal saldo Rp100 ribu setiap bulan, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa barang elektronik, ponsel, motor, mobil, emas hingga rumah. Kemudian, ada tabungan berhadiah langsung Simpedes Hadiah Langsung dengan saldo minimal Rp2,5 juta.

Berkat kehadiran Tabungan BRI Simpedes Serba Bisa yang hadir dengan kecanggihan teknologi, sehingga praktis digunakan, menabung di era sekarang pun tak lagi jadi hal yang sulit dilakukan, bukan? Tonton langsung video keseruan Onky Alexander dengan gaya ikoniknya mengajak milenial gemar menabung di sini. [wri]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini