Menikmati tidur di bawah bintang dalam sebuah kabin mini

Sabtu, 12 Maret 2016 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Menikmati tidur di bawah bintang dalam sebuah kabin mini The Starlight Room. ©Giacomo Pompanin

Merdeka.com - Menikmati sensasi tidur di wilayah pegunungan dengan ditemani bintang-bintang merupakan impian dari banyak orang. Namun kondisi gunung yang dingin menyebabkan hal ini sulit diwujudkan, terutama karena berada tanpa perlindungan di bawah bintang. Namun ternyata terdapat sebuah tempat di mana Anda dapat mewujudkan keinginan tersebut tanpa khawatir kedinginan atau terkena terpaan angin.

Dilansir dari Contemporerist, pada sebuah wilayah pegunungan di sebelah timur laut Italia terdapat sebuah kabin yang berada di ketinggian 2.055 meter di atas permukaan laut dan dapat menjadi tempat menginap yang ideal. Lokasi dari tempat ini sendiri berada di wilayah pegunungan Dolomite, Cortina dan jalur permainan ski di gunung tersebut.

the starlight room

The Starlight Room ©Giacomo Pompanin

Kabin yang diberi nama sebagai Starlight Room ini memiliki ukuran cukup mungil dan dilengkapi dengan kaca pada bagian atas dan samping sehingga pengunjung dapat menikmati bintang-bintang sembari tertidur di atas gunung. Uniknya, terdapat papan ski pada bagian bawah bilik ini yang dapat membuatnya berpindah posisi.

the starlight room

The Starlight Room ©Giacomo Pompanin

Pada bagian dalam bilik, terdapat kasur yang dapat diatur menjadi kursi untuk menikmati bintang dan pemandangan di malam hari. Terdapat juga televisi yang menampilkan pemandangan dan gambar dari wilayah sekitar pegunungan Dolomites. Bilik ini dilengkapi juga dengan pemanas ruangan sehingga tamu yang datang tidak perlu khawatir menggigil dan kedinginan.

Bilik ini dapat dijangkau dengan menggunakan sepatu salju atau juga snowmobile. Biaya menginap adalah sebesar 300 Euro per malam untuk dua orang. [RWP]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tempat Unik
  3. Travel
  4. Travelling
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini