KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mencicip abon dan dendeng legendaris dari Ma' Nio

Sabtu, 18 Mei 2013 17:05 Reporter : Feronika Azmil
Abon Dendeng. ©2013 AbonDendeng.com

Merdeka.com - Mengolah daging menjadi sajian yang nikmat kadang tidak mudah. Kini, Anda dapat menikmati olahan daging yang praktis dan nikmat dari Ma' Nio.

Ma' Nio merupakan merek dari abon dan dendeng yang telah dirintis oleh Ma' Nio sejak Tahun 1960. Abon dan dendeng Ma' Nio ini sudah bertahan selama empat generasi. Meski demikian, produk Ma' Nio tetap mempertahankan cara pengolahan tradisonal dan tanpa menggunakan bahan-bahan pengawet buatan yang berbahaya.

Produk Ma' Nio saat ini telah berkembang, tidak hanya berupa abon dan dendeng sapi, tetapi ada juga terbuat dari ayam. Selain itu, Ma' Nio juga mengolah paru menjadi Paru goreng. Produk-produk tersebut tersedia dalam dua rasa, yakni original dan pedas.

Produk Ma' Nio dipasarkan secara online melalui situs AbonDendeng.com. Pada situs tersebut, anda akan mendapatkan cukup informasi, mulai dari profil usaha, katalog produk, cara pemesanan, cara penyajian, hingga informasi reseller.

Laman situs AbonDendeng.com tampil dengan sederhana, namun tetap menarik dengan foto produk yang terpampang di halaman utama situs. Foto produk tersebut mampu membuat Anda merasa ingin segera mencicipi gurihnya Abon dan Dendeng Ma' Nio. Selamat mencicipi. [fra]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
  2. Kuliner Indonesia

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.