Menampar wajah, cara wanita Thailand hilangkan kerutan

Kamis, 25 Oktober 2012 13:05 Reporter : Kun Sila Ananda
Menampar wajah, cara wanita Thailand hilangkan kerutan Tata Massage. ©San Francisco Chronicle

Merdeka.com - Beberapa kerutan mulai muncul di wajah dan membuat Anda terlihat lebih tua? Caranya mudah, tampar saja wajah Anda!

Menampar wajah adalah salah satu teknik kecantikan yang dipraktikkan pada salon Tata Massage di San Fransisco. Teknik ini dipercaya mampu menghilangkan kerutan, memperkecil pori-pori, dan membuat wajah terlihat tidur.

Mawan Sombuntham, pemilik Tata Massage, mengklaim bahwa istrinya Tata bisa membuat wajah terlihat cantik dengan menamparnya. Pelanggan hanya harus membayar sebesar USD 350 (sekitar Rp 3,3 juta).

"Dia melakukannya padaku dan aku langsung bisa melihat perbedaannya," jelasnya pada NY Daily News (24/10).

Menggunakan tangannya, Tata akan menampar bagian pipi, dahi, dan janggut pelanggan kemudian melihat perubahan pada wajah mereka.

"Dia menggerakkan otot dan lemak pada wajah," papar Sombuntham. Pria ini menyatakan bahwa terapi yang dilakukan istrinya tidak akan menyakitkan. "Hanya seperti digigit semut, tapi tidak gatal."

Pasangan ini membuka Tata massage pada hari Selasa. Ini adalah salon kecantikan pertama yang menawarkan teknik menampar wajah di wilayah Hemisphere. Tempat lainnya adalah di Thailand, tempat Tata mempelajari teknik tamparannya.

"Teknik ini sebenarnya telah ada sejak 100 tahun," jelas Sombuntham. "Masalahnya tak semua orang bisa mempelajarinya karena guru (yang mengajarkan teknik ini) sangat selektif saat memilih murid. Dia hanya akan mengajarkan teknik ini pada 10 murid selama hidupnya."

Metode tampar wajah ini dilihat sebagai metode alternatif untuk mempercantik wajah selain Botox dan operasi plastik. Tahun ini Tata akan kembali ke Thailand untuk belajar 'memukul pantat'.

"Ini adalah ilmu kebijaksanaan Thailand," kata Sombuntham. "Memukul dan menampar akan membuat pantat berbentuk indah."

Bagaimana, Anda ingin mencoba teknik tamparan wajah untuk mempercantik diri? [kun]

Topik berita Terkait:
  1. Wanita Merdeka
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini