Mau punya bisnis online fashion tanpa modal?

Kamis, 5 Desember 2013 07:00 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Mau punya bisnis online fashion tanpa modal? AyoBelanjaBaju.com. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Ingin menjadi wiraswastawan namun tidak berani memulainya karena alasan tidak punya modal? Kini alasan itu sudah jadi alasan klasik. Banyak orang meraih kesuksesan dengan berbisnis tanpa modal. Jika Anda berminat untuk mengikuti langkah sukses mereka, barangkali AyoBelanjaBaju.com bisa menjadi partner berbisnis Anda.

Situs belanja yang satu ini menawarkan berbagai fashion untuk pria dan wanita. Anda dapat memiliki pakaian mulai dari baju, jaket, kemeja couple, baju keluarga, baju impor, dan masih banyak lagi pilihannya yang disajikan dalam kategori produk.

Situsnya yang berwarna merah muda memberikan kesan kelembutan. Anda akan merasa nyaman berbelanja karena situs memberikan fitur-fitur seperti shopping cart, customer service, dan katalog gratis. Meski sudah memberikan tutorial cara belanja, menu tanya jawab dari pertanyaan yang paling sering ditanyakan, namun Anda tetap dapat menghubungi customer servicenya melalui Yahoo Messenger, atau melalui kontak telepon, SMS, WhatsApp atau BBM yang nomornya tertera di dalam situs. Tidak hanya itu saja, ada beberapa film, aplikasi dan lain sebagainya yang bisa juga Anda miliki secara gratis.

Menu 'Grosir Baju' dalam situsnya juga akan memberikan Anda keterangan mengenai sistem dropship dan grosir yang memungkin Anda memulai bisnis fashion pribadi Anda. Untuk sistem dropship, Anda hanya perlu melakukan pembelian pertama sebesar Rp. 150.000 lalu kemudian dapat mengambil produk secara satuan atau pun sepasang. Dengan sistem ini, Anda hanya perlu memamerkan gambar yang dapat Anda download gratis melalui katalog tadi. Pengiriman barang akan dilakukan oleh AyoBelanjaBaju.com.

Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat langsung mengisi form di websitenya sedangkan pembayaran dapat Anda lakukan melalui Bank Mandiri, BCA, dan BRI. Bagi Anda yang berada di luar negeri, pembayaran juga tetap dapat Anda lakukan melalui Western Union.

Tertarik? Selain situsnya, Anda juga bisa mengikuti AyoBelanjaBaju.com melalui Facebooknya.

Baca juga:

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
  2. Fashion
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini