Lidah pria ini dihargai semahal senyum Julia Roberts

Senin, 15 Desember 2014 16:00 Reporter : Tantri Setyorini
Lidah pria ini dihargai semahal senyum Julia Roberts Sebastian Michaelis. ©2014 Merdeka.com/Wild Card

Merdeka.com - Boleh percaya atau tidak, tetapi lidah pria ini dihargai setara senyuman Julia Roberts, dada Madonna, dan kaki Heidi Klum.

Sekilas pandang, Sebastian Michaelis memang tampak biasa saja. Tetapi pria ini memiliki lidah yang sangat piawai dalam mencicipi rasa teh.

Michaelis adalah seorang pencicip teh profesional asal inggris. Pria berusia 32 tahun ini sudah menekuni profesinya selama sembilan tahun.

Keahlian Michaelis sebagai pencicip teh memang luar biasa. Ia bisa menilai kualitas teh dalam 15 menit saja. Michaelis telah mencicipi sekitar 250.000 campuran teh. Dan itu berarti dia sudah pernah mencicipi 1500 jenis teh yang ada di seluruh dunia.

Untuk melatih indera pengecapnya, ia mencicipi Demi mencicipi beragam teh yang ada, ia sampai mengunjungi kebun-kebun teh di seluruh dunia, mulai dari Afrika hingga India.

Photo by Daily Mail/Wild Card

Berkat keahliannya itu, lidah Michaelis diasuransikan oleh Tetley, merek teh terkenal di Inggris seharga 1 juta Poundsterling atau 19,97 milyar Rupiah.

"Ini sangat membanggakan. Meskipun lidah saya tidak seglamor senyuman Julia Roberts atau kaki Heidi Klum," akunya kepada Daily Mail. [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Profesi Unik
  2. Pria Merdeka
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini