KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Lengkapi kebutuhan furniture rumah di Andhikamebel.com

Selasa, 18 Maret 2014 13:04 Reporter : Anang Panca Kurniawan
ilustrasi interior rumah. ©www.boldsky.com

Merdeka.com - Jepara kondang dengan kerajinan ukiran yang artistik. Nah, jika Anda ingin melengkapi rumah Anda dengan furniture berhiaskan ukiran khas Jepara atau furniture berkelas lainnya, Anda bisa mengunjungi Andhikamebel.com .

Toko yang bernama lengkap Andhika Mebel Jepara ini adalah toko online yang memang mengkhususkan diri menjual furniture atau perabotan rumah. Di dalam situs dengan kombinasi warna hijau dan putih ini, beragam furniture itu dikelompokkan ke dalam kategori yang berbeda; antique furniture, french furniture, dan minimalis furniture.

sumber

Antique furniture menyediakan bufet TV, console table, kamar set mewah, kursi makan, sofa, hingga tempat tidur. Sementara french furniture memajang dressing table, buffet and cabinet, bookcase, hingga armoire & wardrobe. Terakhir, di kategori minimalis furniture, ada bedroom set minimalis, baby furniture, rak buku minimalis, hingga tempat tidur minimalis.

Untuk lebih memudahkan pengunjung, detail masing-masing produk juga turut disertakan. Misalnya, lemari pajangan kencana enam pintu, berdimensi 300 x 45 x 250, dengan bahan teak wood dilapisi melamine NC. Soal harga, pengunjung bisa langsung menghubungi customer service Andhikamebel. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat profil usaha Andhikamebel dengan lebih detail.

sumber

Nah, bagi Anda yang berminat, Anda bisa membaca langsung term of payment, baik lokal maupun ekspor, di dalam situs ini. Sementara untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi toko online ini melalui telepon, SMS, pin BB, email, atau contact person atas nama Wawan Hermanto. Pembayaran bisa dilakukan via rekening BCA, Bank Mandiri, BRI, dan BNI.

Tertarik untuk memesan? Klik di sini [pnc]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.