Langkah Mudah Pakai PayLater, Dijamin Bebas Bingung

Jumat, 18 Oktober 2019 16:15 Reporter : Iwan Tantomi
Langkah Mudah Pakai PayLater, Dijamin Bebas Bingung ©freepik

Merdeka.com - Bukan hanya didominasi oleh generasi milenial, dengan berbagai manfaat dari liburan untuk meningkatkan produktifitas kerja hingga menyegarkan pikiran kini traveling menjadi gaya hidup semua usia.

Sayangnya, rencana mewujudkan liburan impian seringkali tertunda bahkan batal karena biaya yang dibutuhkantidak sedikit. Kabar baiknya, Traveloka yang dikenal sebagai online travel agent terbaik ini menghadirkan fitur kredit online sebagai solusi tepat buat liburan tanpa mencemaskan urusan bujet yaitu cicilan online PayLater.

Metode Pembayaran di Traveloka

Bukan hanya menawarkan solusi lengkap untuk traveling dan gaya hidup, ada Traveloka Pay yang memudahkan transaksi. Mulai dari UANGKU Balance yang memungkinkan untuk top-up dompet digital dan melakukan transaksi untuk semua produk Traveloka lebih cepat, kapanpun dan di mana saja.

Jangan khawatir, buat yang lebih nyaman menggunakan internet banking, pilih fitur pembayaran Direct Debit seperti CIMB Clicks, BCA KlikPay, Mandiri Debit dan Mandiri Clickpay.

Sedangkan fitur My Cards merupakan salah satu cara bayar di Traveloka tercepat, kurang dari 60 detik. Caranya, cukup isi rincian kartu kredit satu kali dan gunakan setiap kali menyelesaikan transaksi. Masih ada PayLater, fasilitas pembayaran yang memungkinkan transaksi dilakukan dalam periode 1-12 bulan dan PayLater Card yang bekerjasama dengan BRI untuk membeli semua produk Traveloka dan bertransaksi di berbagai offline dan online merchant.

Cara Apply PayLater

Kini kamu bisa liburan kapan saja dan bayar belakangan dengan PayLater. Metode pembayaran Traveloka ini memberikan pinjaman dana, mulai dari Rp2-10 juta untuk membayar semua produk termasuk tiket kereta, pesawat, dan juga pemesanan kamar hotel.

Bukan hanya bisa mengatur pembayaran 1-12 bulan kemudian, pendaftaran PayLater pun bebas repot. Pertama, buka aplikasi dan klik TravelokaPay lalu pilih PayLater. Lengkapi data pribadi, keluarga dan pekerjaan lalu siapkan dokumen yang diminta. Tinggal tunggu proses verifikasi selama maksimal 1 jam sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online ini. Cek FAQ resmi PayLater untuk membantu menjawab berbagai pertanyaan yang belum bisa kami sajikan melalui url ini.

Tips dan Trik Pengajuan PayLater

Cukup gampang untuk apply PayLater Traveloka, selama sudah memiliki KTP dan memenuhi persyaratan. Saat mendaftar, pastikan data terutama kontakmu dan keluarga sudah terisi dengan benar karena nantinya pihak PayLater akan menghubungi untuk melakukan verifikasi.

Jika ingin menambah limit, cukup unggah dokuman lainnya seperti SPT, slip gaji atau foto rekening koran selama 3 bulan terakhir. Jadi buat kamu yang punya impian berlibur ke luar negeri pun bisa traveling dengan lebih bebas tanpa rasa cemas.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku Sebelum Pengajuan PayLater

Layanan pinjaman online dari Traveloka ini memberikan kesempatan untuk mewujudkan liburan impian. Siapa pun bisa menikmati fitur PayLater selama berstatus WNI, berusia 21-70 tahun, dan memiliki KTP. Selain mengisi data dengan benar, siapkan juga foto KTP dan beberapa dokumen pelengkap seperti SIM, NPWP, BPJS atau KK.

Setelah selesai, tim PayLater akan melakukan proses verifikasi maksimal 1 jam kerja. Oleh karena itu, pastikan nomor kontak pribadi maupun keluarga bisa dihubungi dalam rentang waktu tersebut.

Berbagai Produk yang Bisa Dibeli dengan PayLater

Setelah disetujui, aktifkan akun dan mulai gunakan layanan kredit online tanpa kartu kredit untuk membeli berbagai produk Traveloka. Mulai dari tiket pesawat, hotek, kereta api, pesawat dan hotel, kereta bandara, tiket bus dan travel, kamar budget, hingga hotel last-minute. Bukan hanya untuk traveling saja, PayLater juga dapat dimanfaatkan untuk transaksi tiket bioskop, kuliner, maupun spa dan kecantikan.

Tak harus menunggu dana terkumpul untuk mewujudkan liburan impian, manfaatkan PayLater sebagai alat pembayaran Traveloka yang aman, mudah, dan terpercaya. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Traveloka
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini