Lagi, AirAsia jadi maskapai hemat dengan kursi premium terbaik dunia

Kamis, 18 Juni 2015 16:57 Reporter : Kun Sila Ananda
Lagi, AirAsia jadi maskapai hemat dengan kursi premium terbaik dunia Pencapaian AirAsia 2015. ©AirAsia

Merdeka.com - AirAsia X perusahaan penerbangan jarak jauh yang merupakan afiliasi dari AirAsia Group mendapatkan penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Kabin Premium Terbaik Dunia (World's Best Low Cost Airline Premium Cabin) dan Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Kursi Premium (Best Low Cost Airline Premium Seat) untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Datuk Kamarudin Meranun, Group CEO AirAsia X mengungkapkan, "Kami sangat senang mengetahui bahwa pelanggan kami menikmati kursi Premium Flatbed dari AirAsia X dan kami akan terus mengupayakan untuk meningkatkman kenyamanan penumpang dan mempertahankan posisi kami sebagai Maskapai Berbiaya Hemat dengan Kabin dan Kursi Premium terbaik.

pencapaian airasia 2015

Dendy Kurniawan, CEO Indonesia AirAsia Extra mengungkapkan kunci untuk semua hal ini ada di pelayanan yang baik "Saya sangat bangga kita berhasil menjadi Maskapai Berbiaya Hemat dengan Kabin dan Kursi Premium Terbaik di Dunia. Kuncinya dalam hal ini ada pada service exellence. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada pelanggan."

Baik AirAsia dan AirAsia X Group telah menerbangkan kurang lebih 300 juta penumpang sejak pertama kali berdiri.

AirAsia didirikan pada tahun 2001 dan AirAsia X dimulai pada 2007. Pada 2014, AirAsia X Group melakukan ekspansi dengan berdirinya Thai AirAsia X (kode XJ), Indonesia AirAsia Extra (kode XT), selain AirAsia X Berhad yang berada di Malaysia (kode D7). AirAsia X Group mengoperasikan 26 Airbus dengan usia pesawat rata-rata lima tahun dan memiliki persetujuan pembelian sebanyak 55 pesawat Airbus A330 neos yang akan dikirimkan perdana pada 2018. AirAsia X Premium Flatbed memiliki fitur colokan daya universal, sandaran kepala yang mudah diatur, dan kebutuhan personal lainnya seperti meja kecil, tempat menaruh minuman, lampu baca dan layar penutup. Premium Flated juga dapat menikmati produk dan layanan tambahan premium termasuk memilih kursi, check-in prioritas, boarding prioritas, bagasi prioritas, kapasitas bagasi 40 kg, serta makanan, bantal dan selimut.

Untuk berita terbaru mengenai AirAsia dan AirAsia X silakan ikuti kami melalui Twitter (www.twitter.com/AirAsia) dan facebook (www.facebook.com/AirAsia).

[kun]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. AirAsia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini