Kreatif, pria ini kirim surat pengunduran diri berbentuk kue

Kamis, 18 April 2013 19:35 Reporter : Kun Sila Ananda
Kue pengunduran diri. ©Caters News Agency

Merdeka.com - Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengirimkan surat pengunduran diri. Namun cara yang satu ini kemungkinan tak akan muncul dalam benak Anda. Seorang pegawai di Inggris mengirimkan surat pengunduran dirinya dalam bentuk kue.

Chris Holmes, salah satu karyawan Border Force, mengirimkan pengunduran diri pada atasannya dalam bentuk kue kotak yang bertuliskan surat pengunduran dirinya.

Kue pengunduran diri milik Holmes

Dalam surat tersebut, Holmes menyatakan bahwa dirinya ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga dan bisnis kue yang telah digelutinya selama beberapa tahun terakhir.

"Setelah menjadi ayah aku menyadari betapa berharganya kehidupan dan betapa pentingnya untuk menghabiskan waktuku melakukan sesuatu yang bisa membuatku dan orang lain bahagia," tulisnya, seperti dilansir oleh Metro (16/04).

Pria ini membuat kue pengunduran dirinya menggunakan kue berbahan wortel, kelapa, pecan, dan anggur yang dilapisi krim jeruk berwarna putih.

Uniknya, di akhir surat pengunduran dirinya Holmes juga menulis "Aku mengingatkan bahwa jika Anda menyukai kue ini, Anda bisa memesannya melalui www.mrcake.co.uk." Ternyata sembari mengundurkan diri, Holmes masih sempat promosi toko kuenya!

Kue ini pun mendapatkan sambutan yang baik dari rekan karyawannya. Pihak Border Force memberitahu bahwa mereka mendoakan yang terbaik untuk masa depan Holmes. [kun]

Topik berita Terkait:
  1. Pria Merdeka
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.