Komeng dan Opie Kumis Bakal Ikut Meriahkan JICOMFEST 2019

Rabu, 10 Juli 2019 15:01 Reporter : Tantri Setyorini
Komeng dan Opie Kumis Bakal Ikut Meriahkan JICOMFEST 2019 Komeng dan Opie Kumis. ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Anda pasti sudah akrab dengan nama Komeng dan Opie Kumis. Benar, mereka adalah dua pelawak senior yang sudah malang melintang di layar kaca tanah air. Dua bintang ini bakal menjadi bagian dari Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST atau JICOMFEST 2019.

Kabar ini disampaikan melalui sebuah pengumuman pada akun Instagram JICOMFEST 2019. Hadirnya dua komedian papan atas tersebut diprediksi bakal menjadikan JICOMFEST 2019 yang akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, bakal menjangkau penonton yang lebih luas. Antusiasme para pecinta komedi pun tumpah melalui komentar di unggahan tersebut.

KapanLagi.com

KapanLagi.com

Selain penampilan Komeng dan Opie Kumis, JICOMFEST 2019 masih menyisakan kejutan lain. Dua komedian internasional, yakni Maz Jobrani dan Yumi Nagashima juga bisa dinanti penampilan kocaknya.

Nama-nama kondang seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama bakal ikut memeriahkan acara. Tak ketinggalan Abdel dan Indro Warkop yang bakal tampil di sesi komedi musikal.

KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

JICOMFEST 2019 akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Langsung kepincut sama lineup JICOMFEST 2019, kan? Makanya, pesan tiketnya sekarang juga di sini. Jangan sampai kehabisan!


Reporter: Ruly Riantrisnanto
Sumber: Liputan6.com [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
  2. Liputan6.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini