KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kerajinan kayu jati Bojonegoro terkenal di mancanegara

Jumat, 17 Mei 2013 19:30 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
online shop Kayujatibojonegoro.wordpress.com. ©2013 Kayujatibojonegoro.wordpress.com

Merdeka.com - Apakah Anda penggemar perabotan dari kayu jati? Jika iya, maka di sini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Di Kayujatibojonegoro.wordpress.comAnda akan menemukan produk kayu jati dari Bojonegoro yang sudah terkenal akan kualitasnya di mancanegara.

Situs dengan tampilan blog ini menyediakan berbagai produk dari kayu jati. Asbak, toples, vas bunga, sampai kaligrafi yang terbuat dari kayu jati ada di sini. Meskipun ada bagian dari blog ini yang belum sempurna seperti pada menu 'about', namun di halaman 'home', informasi yang tersedia sudah cukup jelas.

Konsumen dapat menemukan informasi mengenai produk kayu jati beserta cara pemesanannya di halaman utama. Katalog juga disediakan agar konsumen bisa mengetahui macam produk yang dijual. Namun sayangnya, harga dari masing-masing produk tidak dicantumkan pada katalog ini. Tapi tidak perlu khawatir, karena disediakan nomor telepon yang dapat dihubungi dan melayani konsumen selama 24 jam.

Kerajinan kayu jati merupakan produk unggulan di Bojonegoro. Produk ini telah lama dikenal dan berkualitas ekspor. Bojonegoro merupakan penghasil kayu jati berkualitas. Corak dan desain telah disesuaikan dengan situasi zaman, baik lemari, buffet, meja, kursi atau tempat tidur.

Adapun daerah-daerah yang terkenal sebagai industri mebel yaitu di antaranya Sukorejo dan Temayang. Apa yang membedakan kerajinan kayu jati Bojonegoro dengan yang lain? Kerajinan dari Bojonegoro ini dibuat dari kayu-kayu jati asli dan memiliki umur yang bisa di bilang sudah cukup tua, dengan menggunakan kayu yang tua maka hasil mebelnya dan ukirannya akan sangat indah sehingga memberikan corak yang khas. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.