Kenikmatan Siomay Kembang Teteh, Ikutan Prapesan Sekarang, Yuk!

Minggu, 10 Juli 2022 23:03 Reporter : Stella Maris
Kenikmatan Siomay Kembang Teteh, Ikutan Prapesan Sekarang, Yuk! Siomay Kembang Teteh. ©manisdansedap.com

Merdeka.com - Selain pempek, batagor, siomay merupakan salah satu camilan terfavorit banyak orang karena disantap menggunakan bumbu kacang, saus, dan kecap. Kamu juga pasti suka kan camilan yang satu ini?

Meskipun camilan ini menjadi sajian khas Kota Kembang atau Bandung, namun siomay kini sudah hadir di banyak daerah, salah satunya di Yogyakarta.

Salah satu pelaku usaha kuliner yang menghadirkan kudapan ini adalah Mila. Ya, Mila memulai usaha yang diberi nama Siomay Kembang Teteh tepatnya pada 2020.

"Saya dan keluarga suka sekali siomay. Saya akhirnya coba-coba buat sendiri dan dibawa ke kantor untuk tambahan penghasilan. Alhamdulillah mereka suka dan mulai pesan," jelas Mila kepada tim manisdansedap.com.

siomay kembang teteh
Siomay Kembang Teteh ©manisdansedap.com

Mila menjelaskan sejak dua tahun terakhir, beragam menu dihadirkan untuk para pelanggannya. Mulai dari siomay kembang, otak-tak ikan tenggiri, hingga pangsit goreng.

Ternyata semua menu yang ditawarkan itu menjadi andalan Siomay Kembang Teteh. Untuk pemesanannya pun, Mila mengaku menjualnya dengan sistem prapesan alias pre order (PO).

"Untuk siomaynya sendiri, ada beberapa varian, mulai dari original, keju, dan pedas. Satu box siomay isinya 20 pcs dan bisa dikombinasikan dengan menu lainnya," kata Mila.

Setelah dua tahun berjalan, Mila berharap usahanya bisa langgeng dan berkembang hingga ke kota-kota lain.

siomay kembang teteh
Pangsit Goreng khas Siomay Kembang Teteh ©manisdansedap.com

"Kami juga ingin membuka kemitraan untuk membantu mereka yang ingin punya penghasilan, supaya bisa memperbaiki perekonomian keluarga. Diharapkan juga bisa membantu membuka lapangan kerja untuk orang-orang yang membutuhkan pekerjaan," harapnya.

Nah, buat kamu yang ingin mencicipi Siomay Kembang Teteh, bisa ikutan PO via manisdansedap.com. Untuk pemesanan ke luar Yogyakarta, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya minimal order Rp100 ribu dan pemesanan H-2.

Untuk kamu ketahui, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara.

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[stm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini