Kenali kelebihan custom lemari pakaian sendiri untuk kamar

Selasa, 3 Oktober 2017 16:37 Reporter : Wuri
Kenali kelebihan custom lemari pakaian sendiri untuk kamar Kenali kelebihan custom lemari pakaian sendiri untuk kamar. ©Shutterstock

Merdeka.com - Lemari pakaian menjadi salah satu furnitur penting di dalam rumah yang berguna untuk menyimpan baju-baju kesayangan. Ada banyak model dan jenis lemari pakaian di pasaran yang bisa dipilih sendiri sesuai kebutuhan. Tapi, apakah membeli lemari yang sudah ada benar-benar bisa mewakili kebutuhan di rumah?

Seiring berkembangnya tren, kini sudah ada jasa pembuatan lemari pakaian yang model dan fungsinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Membeli lemari custom di Dekoruma menjadi pilihan yang tepat karena kualitas produk yang dijual nggak kalah dengan toko lainnya. Ini dia kelebihannya.

Menyesuaikan Ukuran dengan Luas Kamar
Ketika pertama kali menata isi kamar tidur, lemari mungkin termasuk salah satu yang bukan jadi hal prioritas sejak awal. Terlebih bagi yang memiliki kamar tidur kecil, Anda wajib memahami cara menata kamar yang benar agar terlihat lebih rapi. Perhatian utama biasanya terletak pada kasur dan dipan, setelah itu baru memikirkan lemari pakaian dan perabotan lainnya.

Kalau membeli lemari pakaian yang sudah jadi di pasaran, tak ada jaminan bahwa ukuran lemari tersebut cocok dengan sisa ruangan yang ada di kamar Anda. Kalaupun ukurannya sesuai, apakah model dan fungsinya cocok dengan keinginan Anda? Ini dia salah satu dilema yang biasa dihadapi. Maka dari itu, lemari custom dapat menjadi solusi karena ukurannya disesuaikan dengan kondisi kamar.

Pilih Sendiri Material dan Warna Favorit
Ini dia keuntungan tersendiri saat membeli lemari pakaian custom di Dekoruma, yaitu Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dulu. Setelah itu, Anda akan dibantu menentukan material dan warna yang sesuai.

Perhatikan konsep rumah atau kamar tidur agar lemari pakaian yang dibuat bisa terlihat lebih cantik dan pas. Material dan warnanya sendiri ada banyak yang bisa dipilih. Anda akan mendapat penjelasan tentang tiga material utama yang akan digunakan, yaitu multiplek atau plywood, blockboard, dan medium density fibreboard (MDF). Kenali kelebihan dan kekurangannya agar bisa menentukan pilihan yang tepat.

Bentuk dan Model yang Menyesuaikan Fungsi
Kebanyakan lemari pakaian biasanya terdiri dari beberapa bagian, misalnya saja rak baju terlipat, ruang untuk pakaian yang digantung, dan laci. Kalau amu adalah tipe orang yang sering menggunakan rak untuk baju terlipat tapi belum pernah menemukan model yang sesuai, Dekoruma bisa membantu mengatasi hal tersebut.

Model dan bentuk lemari custom ini nantinya akan menyesuaikan dengan fungsi yang diinginkan. Anda memiliki kebebasan untuk mengaturnya dan membagi jadi bilik, laci, dan berapa besar ruang yang dibutuhkan. Jadi, Anda bisa lebih leluasa dalam mengatur pakaian dan barang lain.

Beragam Kelebihan Lain yang Menguntungkan
Desain lemari custom Dekoruma juga memberikan banyak keuntungan. Lemari impian bisa selesai dalam waktu 8 minggu saja. Jika terjadi keterlambatan, Anda berhak mendapatkan diskon tambahan yang dihitung dari lamanya waktu keterlambatan.

Masalah pembayaran juga nggak perlu khawatir, karena ada pilihan cicilan 0% selama 1 tahun bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit. Anda juga akan mendapatkan jaminan garansi 2 tahun kalau ditemukan cacat pada produksi lemari tersebut.

Kini mewujudkan lemari impian jadi lebih mudah dengan jasa pembuatan lemari custom dari Dekoruma, kan? Masih ragu mencoba lemari custom? Alternatif lainnya, Anda bisa membeli lemari pakaian di Dekoruma yang memiliki beragam pilihan ukuran dan model. Harga yang ditawarkan juga kompetitif, lho! Tunggu apa lagi, miliki lemari idaman sekarang juga, yuk! [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini