Kenali Dubai lebih dekat untuk perjalanan bisnis perusahaan Anda

Jumat, 9 November 2018 13:41 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Dubai. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Merencanakan perjalanan bisnis perusahaan baik untuk memberikan insentif kepada para stakeholder, kunjungan kerja ataupun menghadiri pertemuan merupakan bagian dari langkah strategis dari beberapa perusahaan untuk pencapaian bisnis ataupun target tahunan mereka.

Penentuan lokasi untuk menunjang kegiatan tersebut merupakan salah satu tantangan tersendiri, melihat terdapat keterbatasan dalam menjelajahi destinasi tersebut apakah dapat sesuai dengan kebutuhan dari masing masing perusahaan, dan pemilihan sebuah destinasi kerap menjadi faktor utama untuk menjalankan kegiatan ini.

Golden Rama Tours & Travel sebagai agen perjalanan terdepan yang kerap menangani kebutuhan pasar untuk perjalanan bisnis, insentif dan korporasi kali ini mendapatkan undangan kunjungan ke Dubai untuk melihat highlight destinasi yang bisa menjadi referensi kunjungan untuk memenuhi beberapa perusahaan.

Kenali Dubai lebih dekat dengan beberapa mitra untuk pengaturan perjalanan bisnis Anda:

Al Seef

Merupakan sebuah destinasi yang menawarkan sederetan arsitektur bersejarah dengan sentuhan kebudayaan lokal yang memukau di sepanjang 1.8 Km Dubai Creek. Untuk menangani jumlah group besar dari perjalanan sebuah perusahaan terdapat Hotel Al Seef yang dikelola oleh Jumeirah yang memiliki 200 kamar yang memiliki akses dengan beberapa retail, transportasi abras dan berlokasi sangat strategis.

Dubai 2018 Merdeka.com

Safari di Gurun Pasir

Melakukan petualangan safari di gurun pasir Dubai konservatori merupakan salah satu hal yang wajib di travel wish list, Platinum Heritage merupakan salah satu mitra yang dapat menangani perjalanan tersebut mulai dari : Safari, mengunjungi oasis, menaiki unta dan beberapa aktivitas lainnya.

Dubai 2018 Merdeka.com

Burj Khalifa lantai 112

Sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa 112 adalah sebuah tempat event yang premium dengan luas total 990 meter persegi yang bisa mengakomodir lebih dari 250 orang.

Dubai 2018 Merdeka.com

Ketika mengadakan sebuah event disini perusahaan akan mengalami sebuah pengalaman unik tersendiri di sebuah ketinggian yang dapat mengoptimalkan performa baik event tersebut ataupun kinerja.

The Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding.

Pusat kebudayaan yang didirikan pada tahun 1998 ini terletak di Al Fahidi, di mana lokasi dan kegiatan ini memiliki tema 'Open Doors, Open Minds'. SMCCU memiliki tujuan untuk mengenalkan kebudayaan dan sejarah Dubai dengan cara yang berbeda di mana semua pengunjung dapat bebas untuk bertanya dengan para pakar tersebut bahkan ke hal yang bersifat tabu ataupun tidak lumrah, dikarenakan tujuan dari pendirian fasilitas ini adalah untuk memberikan pengertian atau pemahaman yang menyeluruh dari Dubai sebagai sebuah destinasi.

Dubai juga menawarkan beberapa kegiatan menarik lainnya, untuk melihat Dubai lebih dekat dan pengaturan perjalanan bisnis Anda, Golden Rama Tours & travel menawarkan solusi layanan terpadu untuk memastikan kebutuhan perjalanan tersebut terpenuhi. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Golden Rama
  2. Dubai
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini