Keluarga ini dapatkan 'kado Natal' terbaik di dunia

Sabtu, 12 Desember 2015 11:43 Reporter : Tantri Setyorini
Keluarga ini dapatkan 'kado Natal' terbaik di dunia Nathan, anggota keluarga Solstad yang baru. © 2015 Facebook/Courtney Solstad

Merdeka.com - Keluarga Solstad tampaknya mendapatkan kado terindah untuk Natal tahun ini. Dilansir The Bump (7/12), Courtney dan Steve Solstad, orang tua dari tiga orang anak perempuan sudah lama berencana memperbesar keluarga mereka lewat jalan adopsi. Namun proses adopsi biasanya rumit dan memakan waktu lama. Ketiga anak mereka sama sekali tak menyangka kalau saudara baru mereka akan tiba di rumah jauh sebelum Natal.

Pasangan Solstad merahasiakan seluruh proses adopsi Nathan, anak lelaki mereka sebagai kejutan bagi putri-putrinya.

"Anak-anak tak tahu apa-apa tentang Nathan sampai sekarang," tulis Courtney di Facebook. "Kami menemui mereka di pintu dan mengatakan kepada mereka bahwa kami telah berbelanja untuk keperluan Natal dan membawakan mereka hadiah untuk dibagi."

Courtney dan Steve meletakkan Nathan yang sedang tertidur pulas dalam balutan selimut di bawah pohon Natal. Setelah itu mereka memanggil ketiga anak itu.

nathan anggota keluarga solstad yang baru

Nathan, anggota keluarga Solstad yang baru © 2015 Facebook/Courtney Solstad

Reaksi ketiga gadis itu benar-benar tak ternilai harganya. Dalam video yang diunggah di YouTube tampak kalau mereka sangat bahagia dengan kehadiran Nathan. Mereka menangis terharu melihat saudara lelaki mereka untuk pertama kalinya. Ada yang menangis haru, ada pula yang melompat-lompat kegirangan. Salah satu bahkan berkomentar polos, "Aku akan ngompol di celanaku."

anak anak keluarga solstad saat bertemu nathan

Anak-anak keluarga Solstad saat bertemu Nathan © YouTube/Courtney Solstad

Keesokan harinya, Courtney menceritakan hari-hari pertamanya dengan Nathan di Facebook.

"Ini merupakan salah satu pengalaman paling ajaib dalam hidup kami!" katanya dengan bangga. "Pria kecil kami ini begitu sempurna! Dia sehat, bahagia, dan merupakan hal termanis yang pernah Anda lihat!"

Sejak diunggah di YouTube, video ketika Nathan dipertemukan dengan saudara-saudaranya telah ditonton ratusan ribu orang dalam beberapa hari saja. Banyak yang ikut merasa terharu melihat kebahagiaan keluarga ini. Namun tak sedikit pula yang mencela pasangan Solstad karena 'memberikan' Nathan kepada putri-putrinya seperti memberikan hewan peliharaan atau mainan baru. Bagaimana menurut kamu?

[tsr]

Baca juga:
Kebahagiaan pernikahan jangka panjang ternyata tergantung pada istri
Biaya resepsi yang besar ternyata bisa buat pernikahan tidak awet
Tenyata kini semakin banyak remaja yang jaga keperawanannya
Dekat dengan kakek dan nenek dapat membuat hidup lebih pintar
Pasangan ini peringati 70 tahun bersama dengan reka ulang pernikahan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini