Katakan cinta dengan 15 buket bunga kreatif ini!

Selasa, 19 September 2017 10:10 Reporter : Tantri Setyorini
Katakan cinta dengan 15 buket bunga kreatif ini! Buket bunga kreatif. © YouTube/Feedy Channel

Merdeka.com - Katakan cinta dengan bunga. Tetapi tidak harus bunga mawar potong atau lily, kok. Kalau mau sedikit berbeda, kamu bahkan tidak perlu menggunakan rangkaian bunga sungguhan. Ada banyak inspirasi buket bunga kreatif yang tak kalah cantik dan unik. Berikut ini beberapa di antaranya.

donat


Buket bunga kreatif © 96FM

Rangkaian bunga yang diganti donat bisa jadi hadiah yang romantis sekaligus kreatif.

Cokelat


Buket bunga kreatif © Pinterest

Bunga dan cokelat merupakan dua pilihan kado romantis yang paling umum diberikan. Kira-kira beginilah kalau keduanya disatukan.

Tanaman hidup


Buket bunga kreatif © Pinterest

Bunga di dalam pot mungil, kantong, atau polyback pun bisa jadi pengganti bunga potong. Bunga seperti ini justru lebih awet, karena bisa dirawat sampai tumbuh besar.

Bunga dan sayuran


Buket bunga kreatif © Locally Grown Weddings

Buket bunga yang terdiri dari bunga dan sayuran sedang tren, lho. Sayuran berbentuk cantik seperti kembang kol, selada, bunga bawang, atau bayam merah cocok digunakan untuk buket seperti ini.

Sempol


Buket bunga kreatif © Instagram/bethawilly

Kreatif juga, ya, menyulap tusuk sempol jadi buket? Tinggal diikat dengan pita imut dan plastik bening, bisa jadi kado yang lucu, nih.

Bunga dan buah


Buket bunga kreatif © Jagger Photography

Selain sayuran, paduan bunga dan buah juga dianggap trendy. Pilih buah-buahan yang memiliki warna mencolok seperti lemon, stroberi, atau anggur ungu.

Origami


Buket bunga kreatif © Flower Thyme

Dengan teknik origami, kamu bisa membuat berbagai bentuk bunga. Baling-baling dari kertas lipat yang dikombinasikan dengan bunga sungguhan juga cantik. [tsr] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini