Karya-Karya Artistik Para Kontestan Agora Eye Photo Contest

Selasa, 3 Desember 2019 13:12 Reporter : Tantri Setyorini
Karya-Karya Artistik Para Kontestan Agora Eye Photo Contest Karya peserta Agora Eye Photo Contest 2019. ©2019 Agora/fredyngahu

Merdeka.com - Aplikasi foto Agora mengajak para pecinta fotografi di seluruh dunia untuk mengirimkan foto-foto terbaik mereka dalam sebuah ajang kompetisi fotografi yang cukup unik, yaitu Eye Photo Contest.

Dilansir DailyMail (14/11/2019), kontes foto ini bertujuan untuk mengumpulkan karya-karya terbaik yang bisa menceritakan kisah dari objek foto melalui mata.

1 dari 3 halaman

Puluhan Ribu Karya dari Seluruh Dunia

 /></p>
<p style=2019 Agora/aunghtun62

Sejauh ini, ada 23.660 karya dari berbagai negara yang diikutkan ke dalam kompetisi. Semuanya menampilkan keindahan tersendiri, entah itu lewat sosok manusia sebagai objek atau fauna-fauna eksotis di alam bebas.

2 dari 3 halaman

Vote untuk 50 Foto Terbaik

 /></p>
<p style=2019 Agora/asimijaz

Melalui tagar #Eyes2019, Agora berhasil menyeleksi puluhan ribu karya yang masuk hingga terpilih 50 foto terbaik. Para pengguna Agora bisa melakukan vote untuk foto favorit masing-masing sampai 10 Desember 2019 nanti.

3 dari 3 halaman

Juara Pertama Mendapat $1.000

 /></p>
<p style=2019 Agora/quoclinhvinhnguyen

Fotografer potret profesional, Fawad Malik akan menjadi juri tamu dan memilih karya terbaik sebagai juara umum dengan hadiah sebesar $1.000. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2019, dua hari setelah polling ditutup.

Beberapa karya yang dijagokan untuk menjadi pemenang menampilkan fotografi alam liar dan foto menyentuh yang menunjukkan sorot mata ekspresif anak-anak. [tsr]

Baca juga:
Presiden Jokowi Kunjungi Pameran Foto Membangun Indonesia
Hadiri Pameran, Jokowi Terkesan dengan Foto Dirinya Gendong Anak Papua
Mengunjungi Pameran Foto Membangun Indonesia
Kenapa Orang Zaman Dulu Pelit Senyum Saat Difoto?

Topik berita Terkait:
  1. Fotografi
  2. Karya Fotografi
  3. Mata
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini