Jualan Sejak 2015, Kuliner Neng Arie Kini Spesial Asinan Buah dan Peyek di Jakarta

Kamis, 22 September 2022 20:47 Reporter : Iwan Tantomi
Jualan Sejak 2015, Kuliner Neng Arie Kini Spesial Asinan Buah dan Peyek di Jakarta ©Shutterstock.com

Merdeka.com - Ada banyak ide jualan yang bisa dicoba, tetapi butuh keunikan agar beda dari usaha kuliner lainnya. Hal ini sebagai bentuk kejelian dalam melihat peluang pasar. Bila berhasil melakukannya, maka bukan tak mungkin akan banjir pelanggan tetap.

Setidaknya hal inilah yang dialami oleh Kuliner Neng Arie. Berdiri sejak 2015 silam, usaha kuliner ini menghadirkan keunikan produk usaha yang jarang ditemukan di Jakarta.

Fokus Jualan Peyek

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Kuliner Neng Arie

Sejak 2015 silam, Kuliner Neng Arie sudah fokus jualan peyek. Nah, yang bikin pelanggan begitu menyukainya, peyek kacang rebon buatan Kuliner Neng Arie memiliki keunggulan tekstur keriuk yang begitu maksimal.

Artinya, meski disimpan beberapa hari dalam toples, keriuknya masih tetap terasa. Hal ini menyempurnakan cita rasanya, di samping rasa sedap dan gurih dari peyek kacang rebon itu sendiri.

Peyek buatan Kuliner Neng Arie ini amat cocok disantap bersama beragam hidangan, jadi bukan nasi pecel semata. Terlebih lagi, Kuliner Neng Arie membuatnya dengan sangat baik, sehingga bebas minyak. Jadi cocok dijadikan camilan juga.

Kuliner Neng Arie menjual kreasi peyek kacang rebon bikinannya seharga Rp160.000 per 1 kilogram. Harga tersebut sepadan dengan rasanya, mengingat Kuliner Neng Arie membuatnya juga dari bahan baku berkualitas.

Fokus Pula Jualan Asinan Buah

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Kuliner Neng Arie

Selain peyek, Kuliner Neng Arie juga fokus jualan asinan buah campur. Menu ini dibuat dari buah-buahan yang masih segar semua. Selain itu, pilihan buahnya juga beragam. Ada buah nanas, buah mangga, buah kedondong, buah jambu air, buah pepaya muda, buah salak, buah bengkuang dan masih banyak lagi lainnya.

Buah-buahan yang dipotong kemudian disiram dengan kuah asinan dengan cita rasa sedap, manis, asam, pedas dan menyegarkan. Kombinasi buah-buahan segar dan kuah asinan khas Kuliner Neng Arie bikin lidah bergoyang saat memakannya.

Mengingat buah-buahan yang digunakan dipilih yang terbaik, serta porsinya juga amat banyak, Kuliner Neng Arie pun menjual asinan buah campur ini seharga Rp70.000 per bungkus.

Pesan dengan mudah menu-menu tersebut melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini