Jijik, resto milik bintang bokep Jepang sajikan kare rasa tinja

Senin, 24 Agustus 2015 18:38 Reporter : Tantri Setyorini
Menu unko curry di Curry Shop Shimizu. ©2015 Merdeka.com/Rocketnews24

Merdeka.com - Satu lagi kuliner ekstrem hasil kreasi orang Jepang. Kali ini kare rasa kotoran manusia. Menu aneh ini disajikan Curry Shop Shimizu. Restoran kare ini dimiliki oleh Ken Shimizu, bintang film dewasa yang cukup populer di negeri sakura.

Dilansir Rocketnews24, kare rasa kotoran ini diberi nama 'unko curry' yang berarti 'kare tinja'. Menu tersebut terinspirasi oleh film dewasa pertama yang dibintangi Shimizu. Dalam salah satu adegan film, Shimizu benar-benar memakan kotoran.

Namun unko curry sendiri tidak benar-benar terbuat dari kotoran. Hanya bentuk dan rasanya saja yang dibuat menyerupai kotoran manusia, sesuai supervisi Shimizu.

Kare ini dibuat dengan memadukan bahan-bahan bercitarasa pahit seperti goya (pare) dan teh senburi. Setelah itu dicampur dengan bubuk kakao untuk mendapatkan tekstur dan warna yang persis. Untuk sentuhan terakhir, unko curry disajikan dalam piring keramik yang berbentuk seperti toilet.

Photo source: Rocketnews24

Terdengar terlalu menjijikkan? Tampaknya itulah yang ada di benak sebagian besar orang. Karena sejauh ini tak banyak yang bersedia mencoba unko curry. Yang benar-benar bernyali dan suka menjajal kuliner ekstrem saja yang bersemangat mencoba kare unik ini. [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Kuliner Unik
  2. Jepang
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.