JICOMFEST 2019 Siap Mengusung Komedi dalam Format Musikal

Rabu, 19 Juni 2019 15:05 Reporter : Tantri Setyorini
JICOMFEST 2019 Siap Mengusung Komedi dalam Format Musikal Indro Warkop. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Jakarta Comedy Festival 2019 alias JICOMFEST 2019 bakal menyapa para penggemar komedi di tanah air. Acara yang digelar di JI Expo, Jakarta pada 3-4 Agustus mendatang ini menjadi salah satu gelaran yang paling dinanti kaum muda di tahun 2019.

Bukan cuma stand up, JICOMFEST 2019 juga menampilkan beragam jenis komedi yang siap mengocok perut para pengunjung. Salah satu format yang akan ditampilkan adalah music comedy atau komedi musikal.

©KapanLagi.com

Sesi group show atau pertunjukan grup JICOMFEST 2019, bakal menampilkan komedi musikal yang melibatkan nama-nama komedian top. Mereka adalah Abdel dan Kokom Band, serta PMR dan Indro Warkop. Abdel dan Kokom Band akan mengusung tema 'musik kodian'. Bikin penasaran, kan?

Sementara itu, penampilan Indro Warkop juga termasuk yang paling dinanti. Bersama grup lawaknya, Warkop, komedian senior ini telah menelurkan lagu-lagu kocak yang masih digemari hingga saat ini.

ICOMFEST 2019 memang tak hanya menyuguhkan festival stand up comedy. Beberapa tema lain juga diikutsertakan, yaituimprov comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

Komika ternama yang direncanakan hadir dalam JICOMFEST 2019 adalah Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Ryan Adriandhy. Selebriti papan atas seperti Gading Marten dan Andhika Pratama pun dijadwalkan bakal hadir.

Jadi jangan sampai ketinggalan berpartisipasi di JICOMFEST 2019. Penjualan tiket sudah berlangsung sejak tanggal 25 Mei 2019 dengan harga Rp400.000 dan Rp700.000. Pesan tiketnya sekarang juga di sini.


Reporter: Ruly Riantrisnanto

Sumber:Liputan6.com [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
  2. Hobi Unik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini