Jenis desain interior yang patut Anda ketahui

Jumat, 17 November 2017 13:01 Reporter : Wuri
Jenis Desain Interior yang Patut Anda Ketahui. ©Shutterstock

Merdeka.com - Anda sudah bosan dengan kondisi interior rumah yang itu-itu saja? Pastinya sudah sekitar 5 tahun belum pernah diganti? Nah, sudah saatnya Anda mengganti dekorasi rumah agar lebih membuat Anda dan keluarga jadi lebih nyaman dan tentunya betah berada di rumah. Banyak jenis desain interior yang bisa diaplikasikan ke dalam rumah, tapi tetap harus disesuaikan dengan budget dan ukuran ruangan rumah agar tidak salah ketika sudah mulai dikerjakan.

Untuk mendapatkan masukan yang lebih bagus, ada baiknya juga Anda mendiskusikannya dengan jasa desain interior rumah minimalis. Keuntungannya tentu Anda bisa lebih mendapat gambaran yang tepat mengenai konsep interior rumah yang ingin diwujudkan. Tapi sebelum itu, ada beberapa jenis desain interior yang mungkin cocok untuk Anda aplikasikan ke rumah. Apa sajakah itu? Yuk cek!

Gaya Industrial

Jenis Desain Interior yang Patut Anda Ketahui 2017 Merdeka.com


Masih bingung menentukan gaya desain interior rumah? Nah, mungkin gaya industrial bisa sangat tepat untuk Anda. Ciri utama pada gaya industrial ini adalah dengan elemen-elemen unfinished yang terdapat pada dinding rumah, seperti motif bata dan lain sebagainya. Untuk furnitur, gaya industrial sering menggunakan elemen kayu sebagai furnitur utamanya sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan gaya unfinished dinding.

Gaya Bohemian

Jenis Desain Interior yang Patut Anda Ketahui 2017 Hippiefest

Anda senang jika rumah penuh dengan warna-warna cerah? Maka gaya bohemian bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pada gaya ini, ciri utamanya adalah dengan mengombinasikan berbagai barang pajangan dengan ragam kain-kain cerah. Peletakkan barang yang cenderung tidak teratur juga menjadi kekuatan gaya bohemian ini. Pajangan yang diandalkan pun berasal dari berbagai zaman, baik modern maupun klasik yang dipadukan menjadi satu kesatuan utuh.

Gaya Minimalis

Jenis Desain Interior yang Patut Anda Ketahui 2017 Global Fastly

Konsep desain interior yang satu ini merupakan konsep yang paling populer dikalangan anak muda yang baru saja berkeluarga. Mengapa? Kini rumah yang populer itu merupakan model yang tidak besar dan cenderung kecil. Dengan konsep minimalis, tentu saja fungsi suatu ruangan jadi lebih maksimal sehingga tidak menyisakan banyak space yang tidak berguna. Minimalis juga memadukan estetika dengan kesederhanaan sehingga membuat fungsi ruang lebih optimal.

Itulah 3 gaya desain interior yang bisa jadi referensi Anda jika ingin membuat semua interior rumah jadi unik dan cantik. Dengan adanya ketiga konsep ini, tentu saja Anda akan mendapatkan konsep yang benar-benar pas. Anda bisa konsultasi pada jasa desain interior yang ada di Fabelio, agar bisa mendapatkan jenis konsep yang benar-benar terarah dan jelas.

[wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini