Jatuh Cinta dengan Pulau Dewata, Mau Coba Investasi Beli Properti di Sana?

Sabtu, 9 Januari 2021 06:36 Reporter : Zaki
Jatuh Cinta dengan Pulau Dewata, Mau Coba Investasi Beli Properti di Sana? Jatuh Cinta dengan Pulau Dewata, Mau Coba Investasi Beli Properti di Sana?. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Penduduk yang ramah, alam yang luar biasa indah dan atmosfer yang tenang membuat banyak orang yang selalu rindu akan suasana Bali. Bolak-balik berlibur ke Pulau Dewata, tak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk berinvestasi dengan membeli properti di sana. Seperti apa kira-kira prospek keuntungan yang bisa didapatkan?

Cocok untuk investasi jangka panjang

jatuh cinta dengan pulau dewata mau coba investasi beli properti di sana
©2021 Merdeka.com

Properti menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin berinvestasi jangka panjang. Apalagi harganya yang terus naik setiap tahun membuat banyak orang memutuskan untuk menjajal bisnis properti. Agar mendapatkan keuntungan, pemilihan lokasi perlu jadi pertimbangan pertama, seperti harga properti di Bali yang diprediksi bisa naik hingga dua kali lipat dalam rentang waktu beberapa tahun saja.

Prospek menguntungkan

jatuh cinta dengan pulau dewata mau coba investasi beli properti di sana
©2021 Merdeka.com

Bali masih merupakan destinasi wisata favorit, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Kenaikan jumlah pengunjung ini bisa dilihat sebagai peluang bisnis yang menguntungkan, salah satunya lewat bisnis properti.

Berada di lokasi strategis incaran para wisatawan, properti yang dimiliki bisa disewakan atau dijual kembali dengan harga yang berlipat ganda. Pilihannya pun beragam, bukan hanya dalam bentuk rumah atau vila tapi juga merambah ke persewaan kamar hotel.

Cermat memilih investasi properti

jatuh cinta dengan pulau dewata mau coba investasi beli properti di sana
©2021 Merdeka.com

Banyak yang ragu saat memutuskan akan berinvestasi properti di Bali. Kebanyakan takut kalau investasinya berujung rugi jika proyek gagal dibangun akibat kekurangan dana dan tergantung pada penjualan unit.

Memutuskan untuk mencoba berinvestasi properti di Bali, Citadines Berawa Beach Bali bisa jadi pilihan tepat karena sudah mendapatkan pendanaan penuh dari investor. Menawarkan 226 unit kamar hotel berkonsep apartemen, harga yang dipatok pun cukup bersaing dengan kisaran harga Rp 2,2 miliar hingga Rp 6,8 miliar. Dilengkapi dengan jaminan pengembalian sewa 8 persen per tahun untuk 3 tahun pertama, juga disediakan 3 skema pembayaran di mana salah satunya bisa dicicil hingga 7 tahun.

Dibangun di kawasan Canggu yang sedang naik daun, Citadines Berawa Beach Hotel memiliki lokasi sangat strategis. Cukup 20 menit berkendara ke Seminyak atau 30 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai, jarak hotel dengan pantai, berbagai toko maupun pusat hiburan lainnya pun hanya beberapa menit berjalan kaki.

Dikelola oleh The Ascott Limited, Citadines Berawa Beach Bali siap dibuka tahun ini dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan para tamu. Mengusung green architechure, bukan hanya eksteriornya yang dipenuhi oleh tanaman hijau, tapi juga bekerjasama dengan eco-consultat untuk meminimalkan kerusakan pada lingkungan serta optimal melakukan penghematan listrik dan air.

Dibandingkan hotel lainnya, Citadines Berawa Beach Hotel ini pun akan mengusung konsep unik pet friendly yang memungkinkan tamu membawa hewan peliharaan. Soal fasilitas pun tak perlu diragukan lagi, ada rooftop bar and pool yang menyajikan pemandangan indah Pantai Berawa, gym, spa, all dining restaurant, hingga 10 tipe kamar yang bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan.

Tertarik untuk mencoba berinvestasi properti di Bali bersama Citadines Berawa Beach Hotel? (eth/mki) [aki]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Investasi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini