Jangan lepaskan pria dengan 10 kualitas terbaik ini

Kamis, 31 Mei 2018 11:36 Reporter : Merdeka
Jangan lepaskan pria dengan 10 kualitas terbaik ini Ilustrasi pasangan. ©2018 www.pixabay.com

Merdeka.com - Jatuh cinta sering membuat wanita tidak menggunakan logika dalam menilai kualitas dan karakter seorang pria. Padahal, pasangan itu bisa menjadi partner seumur hidup loh.

Jadi, memastikan jatuh cinta pada pria yang baik dan tepat menjadi hal krusial--ketika Anda justru sedang buta asmara. Tapi tenang, dilansir dari Yourtango.com, Kamis (31/5/2018), berikut ini adalah beberapa kualitas yang pasti dimiliki oleh pria baik, memastikan Anda jatuh cinta pada orang yang tepat.

Jika si dia memiliki 1o kualitas ini, jangan lepaskan ya. Penasaran apa saja?

1. Ia memahami kelebihannya

Seorang pria yang memahami kelebihannya akan teguh dengan pilihan yang dibuatnya sendiri. Ia akan menyeimbangkan waktu untuk hubungan dan prioritas lainnya.

Pria ini akan berkomitmen dalam setiap peran yang dijalaninya. Ia menerima tanggung jawab atas tindakannya dan tidak pernah menyalahkan orang lain jika kekacauan terjadi.

2. Ia berkomunikasi secara langsung dan jujur

Pria yang membuat Anda jatuh cinta ini tidak berbohong atau memanipulasi fakta, ia percaya diri dengan kemampuannya untuk mengkomunikasikan emosi dalam cara yang produktif. Ia mempertahankan kesabatan dan kasih sayang, karena ia tahu bahwa itu adalah sikap yang paling kuat.

3. Ia membuat Anda merasa nyaman di dekatnya

Pria ini akan memandang Anda setara, menimbulkan perasaan aman. Ia akan berusaha memenuhi kebutuhan Anda, tidak mengintimidasi atau berbicara tentang diri Anda kepada orang lain.

4. Ia bersikap sopan bukan karena kewajiban

Pria yang baik akan membuat Anda merasa aman karena memang seharusnya begitu, bukan karena ia merasa bahwa itu adalah kewajibannya. Ketika jatuh cinta dengannya, ia tidak tertarik pada pandangan orang lain, namun lebih fokus pada hubungan yang sedang dijalin antara dirinya dengan Anda.

5. Ia menerima, namun tidak mengharapkan kasih sayang Anda

Pria yang baik juga akan bersyukur atas apapun yang Anda lakukan untuknya. Ia tidak akan mengharapkan apapun, namun menerima rasa cinta tersebut.

Ia akan meminta apa yang dibutuhkannya dan menanyakan hal yang sama pada Anda. Ia bisa merawat dirinya sendiri, namun dengan senang hati akan menyambut dukungan dari Anda.

6. Ia bekerja keras

Pria yang baik memahami batas-batas dirinya sendiri. Ia akan memberikan yang terbaik dengan memperlakukan tubuhnya secara seimbang.

7. Ia melihat kemampuan Anda dengan optimis

Pria ini juga akan mempercayai kemampuan Anda secara optimis. Ia tidak akan membandingkan atau membuat Anda merasa putus asa, ia akan dengan senang hati ikut merayakan kesuksesan Anda.

8. Ia akan bertanya

Pria ini akan bertanya, karena ia menghormati pendapat Anda. Ia selalu berusaha mempertahankan fokus pada tujuan dan visi bersama.

9. Ia mendengarkan

Pria yang baik akan menyediakan ruang untuk berbagi dengan Anda. Ia akan secara aktif mendengarkan perspektif Anda dan dengan penuh perhatian menanggapinya.

10. Ia mencintai dengan berani

Seorang pria yang baik akan merangkul kerentanan, ia akan membuat kontak mata, dan berbagi emosi secara teratur. Dengan kedamaian dan stabilitas, ia akan memberi hatinya kepada Anda berulang kali.

Sumber: Liputan6.com [ita]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cinta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini