Jamtanganunik.com, bukan jam tangan biasa

Senin, 24 Juni 2013 22:28 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Jamtanganunik.com, bukan jam tangan biasa Online shop Jamtanganunik.com. ©2013 Jamtanganunik.com

Merdeka.com - Jika Anda suka tampil beda dengan menggunakan aksesoris yang juga berbeda dari yang lain, coba gunakan jam unik dari Jamtanganunik.com ini.

Jam yang dijual oleh Jamtanganunik.com ini bukan jam biasa. Memang fungsi yang dimiliki selayaknya jam tangan pada umumnya, namun dengan desain yang tidak biasa. Seluruh jam tangan yang dijual di toko ini memiliki desain unik. Seprti TVG Speedometer, jam ini unik karena penunjuk waktunya berbentuk speedo meter berukuran mini. Jam ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp 300.000.

jamtanganunikcom

Ada lagi, jam Iron Samurai Mika. Jam tangan ini sepertinya hanya berbentuk seperti gelang rantai biasa. Namun, ternyata, pada bagian tertentu, akan ada lampu yang menyala. Nyala lampu ini membentuk angka dan menunjukkan waktu untuk Anda. Jam ini dibanderol dengan harga Rp 110.000.

Tertarik? Anda dapat melakukan pemesanan melalui sms atau BBM dengan format dan cara yang telah dicantumkan pada panduan cara pembelian. Jika Anda ragu-ragu, silahkan membaca testimonial dan melihat bukti pengiriman dari beberapa pelanggan yang dimuat dalam situs ini.

Selain melalui situs, toko ini juga menawarkan produk jam tangan uniknya melalui akun Facebook Jam Tangan Unik. Toko ini berada di Jl. Karangrejo, Banyumanik, Semarang. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini