Jadi Buruan Pelanggan, Bakso Ayu Malang Rasanya Bikin Ketagihan

Rabu, 10 Agustus 2022 19:54 Reporter : Iwan Tantomi
Jadi Buruan Pelanggan, Bakso Ayu Malang Rasanya Bikin Ketagihan ©Shutterstock.com

Merdeka.com - Bicara bakso, kota Malang boleh dibilang menjadi gudangnya. Bahkan siapapun yang datang ke Malang kurang afdol jika belum mencicipi sajian khas satu ini.

Namun, jika bertanya, mana bakso yang wajib banget dicoba saat di Malang, maka Bakso Ayu Malang bisa dijadikan jujukan. Kenapa?

Mulai Usaha Sejak 2017 Silam

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Bakso Ayu Malang

Bakso Ayu Malang ini sendiri didirikan oleh Finna Ayu Faizah. Ia memulai usaha ini sejak 2017 silam. "Awalnya ketika masih dinas di kantor setiap lebaran tiba teman-teman pesan adonan pentol. Dari situ kita terinspirasi membuat bakso lengkap dengan kemasan frozen dan bisa untuk stok di rumah," ungkapnya.

Ayu kemudian mulai serius berjualan bakso dan juga cilok. Beruntungnya, kini Bakso Ayu Malang berkembang pesat. Bahkan, sudah memiliki beberapa reseller yang tersebar di kota-kota besar.

Inspirasi Nama Usaha Kuliner

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Bakso Ayu Malang

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan inspirasi nama usahanya. Ia menjelaskan jika nama Bakso Ayu Malang diambil dari nama tengahnya sendiri, yang dinilai terdiri dari tiga huruf, serta sarat makna, bagus dan baik.

Meski begitu, Ayu juga tak menampik jika beragam tantangan sempat dialaminya dalam menjalankan Bakso Ayu Malang. Salah satunya adalah mendapatkan reseller yang lebih banyak lagi di kota-kota lain.

Menu Andalan yang Kerap Diburu Pelanggan

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Bakso Ayu Malang

Adapun menu andalan Bakso Ayu Malang yang kerap diburu pelanggan berupa bakso istimewanya. Bakso ini terdiri dari 10 pentol dan 7 buah siomay. Teksturnya yang lembut dan cita rasanya lezat, bikin siapapun yang memakannya auto ketagihan.

Selain itu, dalam satu porsi bakso istimewa itu juga terdapat 6 buah tahu, saus tomat, sambal dan bumbu kering. Dengan isian yang lengkap dan bumbu yang komplet tersebut, pelanggan yang beli pun tinggal memanaskannya saja ketika sampai di rumah pesanannya.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja melalui ManisdanSedap.com.Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini