Isian Lauknya Melimpah, Nasi Bakar di Jakarta Ini Bisa Bikin Nafsu Makan Membuncah

Selasa, 20 September 2022 00:56 Reporter : Iwan Tantomi
Isian Lauknya Melimpah, Nasi Bakar di Jakarta Ini Bisa Bikin Nafsu Makan Membuncah ©Manis dan Sedap/Toko Amanah

Merdeka.com - Nafsu makan yang naik turun bisa dibilang hal yang lumrah terjadi. Namun, jika dibiarkan terus menerus juga tak baik jadinya. Apabila alasannya bukan karena sakit dan sekadar stres ringan akibat padatnya kesibukan misalnya, maka bisa diatasi dengan mencoba menu makan yang berbeda.

Bilamana bosan menyantap hidangan yang itu-itu saja, maka bisa menjatuhkan pilihan dengan menyantap lezatnya nasi bakar. Di Jakarta, menu satu tentu tak sulit dijumpai. Namun, bicara mana yang paling enak, nasi bakar buatan Toko Amanah patut dipertimbangkan. Kenapa?

Isian Lauknya Melimpah

Bila nasi bakar yang sering dibeli misalnya, lebih banyak nasinya daripada lauk di dalamnya, maka hal tersebut tak akan dijumpai dari kreasi menu buatan Toko Amanah.

Pasalnya, nasi bakarnya berukuran jumbo dengan isian lauk yang begitu melimpah di dalamnya. Lauk tersebut berupa kombinasi ayam dan sayuran yang dimasak jadi satu, kemudian dibungkus dengan nasi putih, lalu dibakar agar semerbak aromanya.

Dibuat dari Bahan-Bahan Alami

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Toko Amanah

Menariknya, Toko Amanah membuat kreasi nasi bakarnya ini menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas. Dari ayam dan sayuran yang digunakan, dipilih yang masih segar.

Bahan tersebut kemudian diolah menggunakan rempah-rempah alami sebagai bumbunya. Toko Amanah pun meramunya dengan takaran yang pas, sehingga ketika dimakan kelezatannya begitu paripurna.

Hal ini tentunya ditambah keterampilan masak dan pengalaman membuat nasi bakar selama bertahun-tahun lamanya. Bahkan, proses pembakarannya pun sampai begitu sempurna, sehingga rasa semerbak daun pisang amat terasa dari sajian ini.

Harganya Amat Terjangkau

Kendati menyuguhkan cita rasa yang begitu lezat, nyatanya Toko Amanah ini tetap menjual kreasi nasi bakar buatannya dengan harga yang relatif terjangku. Untuk makanan yang dijual di daerah Jakarta dan sekitarnya, Toko Amanah hanya menjualnya seharga Rp15.000 saja.

Biar lebih mudah, pesan saja secara online. Toko Amanah akan mengirimkan kepada konsumen antara jam 8-10 pagi setiap harinya. Pesan dengan mudah dan nyaman dari rumah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini