Ini sosok polisi stylish di bom sarinah

Jumat, 15 Januari 2016 10:39 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Ini sosok polisi stylish di bom sarinah polisi stylish di bom sarinah. ©path.com/petite

Merdeka.com - Di balik sisi perlawanan dan seruan tidak takut di media sosial menanggapi ledakan bom di Sarinah, Thamrin kemarin ternyata ada satu hal yang cukup mencuri perhatian dari para Netizen yaitu sosok stylish dan tampan dari beberapa polisi. Memang dibanding penampilan polisi yang biasa tampak sehari-hari, kemarin tampak beberapa polisi dengan pakaian yang cukup berbeda berupa kaos polo, celana khaki, dan sepatu dengan warna yang senada.

Di antara sosok polisi dengan pakaian yang dianggap stylish tersebut, ternyata ada satu polisi yang cukup mencuri perhatian. Sosok tersebut diketahui bernama Rino Soedarjo dan dalam sekejap saja dia menjadi perbincangan bagi kaum hawa di media sosial.

Bahkan netizen juga membuat hashtag #KamiNaksir di twitter untuk memuja sosok polisi tampan ini. Bahkan foto dari Rino dalam pose yang berbeda juga telah beredar di media sosial dan membuat lebih banyak wanita naksir dengan ketampanannya.

polisi stylish di bom sarinah ©path.com/petite

Salah satu pengguna twitter dengan akun @mank_paz menyatakan "Xixixi pokoknya #KamiTidakTakut tapi #KamiNaksir polisi ganteng". Bahkan seorang user lain dengan akun @AndikAndika membuat sebuah pernyataan yang cukup lucu, "Nih polisi gak mau jadi model aje yee? #kaminaksir".

Banyak netizen yang menganggap positif penggunaan #hashtag ini karena telah mengalihkan ketakutan yang muncul dari teror bom sarinah.

Update: Sosok polisi dalam foto yang beredar tersebut sebenarnya adalah Kompol Teuku Arsya Khadafi. Sedangkan Rino Soedarjo adalah sosialita yang memiliki kemiripan dan disangka sebagai Teuku Arsya Khadafi. [RWP]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini