Ini Deretan Komika Nasional dan Internasional yang Ramaikan JICOMFEST 2019

Jumat, 24 Mei 2019 15:21 Reporter : Indra Cahya
Ini Deretan Komika Nasional dan Internasional yang Ramaikan JICOMFEST 2019 Jicomfest 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tanah Air akan segera diramaikan dengan sebuah gelaran komedi dengan skala internasional.

Dalam gelaran yang diberi nama Jakarta Internasional Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 ini, komika dari Tanah Air dan Mancanegara akan berkumpul di Indonesia. Rangkaian acara komedi bertaraf internasional ini akan digelar selama dua hari di JI Expo pada 3-4 Agustus 2019.

Akan hadir sebanyak 100 komedian dan komika tanah air dan luar negeri yang akan tampil di JICOMFEST 2019. Dari tanah air akan tampil komika seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Arie Kriting, dan Abdur Arsyad.

Sedangkan komika luar negeri yang dijadwalkan tampil adalah komika Kavin Jay (Malaysia) dan Zainal Bostaman (Brunei Darussalam), Prakash Daniel (Malaysia), Karen Baladevan (Malaysia), dan Rizal Van Geyzel (Malaysia).

Selain itu, acara ini akan melibatkan sederet artis seperti Gading Marten, Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Indro Warkop.

Selain penampilan stand-up comedy dari para komika, salah satu keunggulan dari JICOMFEST 2019 adalah aksi dari para kelompok komedi. Di antaranya adalah grup komedi improv Improvindo, Funny Insya Allah yang akan merupakan komika-komika Muslim berbahasa Inggris, Melanesia, serta para komika dari Majelis Lucu Indonesia Allstars.

Terdapat juga deretan komika wanita yang akan menghibur di tengah banyaknya komika pria, di antaranya Sakdiyah Maruf, Kiky Saputri, Mega Suca 4, hingga financial planner yang merambah industri komedi, Ligwina Hananto.

Anda juga bisa mendapatkan informasi deretan komika yang tampil di JICOMFEST 2019 lewat Instagram resmi JICOMFEST yang bisa Anda klik langsung  di sini.

 

Festival Komedi yang Tak Cuma Stand-Up

Acara ini akan dibuat dengan konsep festival stand up comedy. Tema lain juga diikutsertakan seperti improv comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

Untuk panggung sendiri JICOMFEST 2019 menyediakan empat stages. Pertama panggung Ateng kapasitas penontonnya 250 penonton. Kedua panggung DKI kapasitasnya 400 penonton. Ketiga panggung Bing dengan kapasitas 1000 penonton dan Keempat, panggung Bang Ben kapasitasnya 4000 penonton.

 

Harga Tiket

Nah, jika Anda tertarik untuk membeli tiket JICOMFEST 2019, saat ini telah dijual tiket presale dengan kuota terbatas. Harganya, Rp 400.000 untuk daily pass, dan Rp 700.000 untuk two days pass. Tiket bisa mulai dibeli hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019.

Perlu dicatat kalau ini adalah harga presale, jika sudah normal, harga tiket akan kembali ke harga asli yakni Rp 500.000 untuk daily pass dan Rp 900.000 untuk two days pass.

Yuk tonton JICOMFEST 2019 dan ikuti terus informasinya di Liputan6.com dan Kapanlagi.com, serta akun instagram resmi JICOMFEST 2019 yakni @jicomfest. [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini