Ini 5 Coworking Space Terbaik di Dunia, Indonesia Punya 2

Jumat, 16 Agustus 2019 04:00 Reporter : Tantri Setyorini
Ini 5 Coworking Space Terbaik di Dunia, Indonesia Punya 2 Dojo Bali. ©Instagram.com/dojobali

Merdeka.com - Kecanggihan teknologi saat ini membuat segala jenis pekerjaan lebih mudah dilakukan di mana saja. Kalau dulu kantor dianggap sebagai lingkungan kerja yang ideal, para pekerja modern bisa lebih bebas memilih tempat untuk mengerjakan tugas atau memenuhi deadline dari employer.

Berangkat dari pemikiran tersebut, lahirlah konsep coworking space. Lingkungan nyaman yang diharapkan bisa memberikan suasana kondusif bagi siapa saja untuk bekerja. Saat ini di seluruh dunia, termasuk Indonesia coworking space sudah menjamur. Masing-masing berlomba menawarkan konsep dan layanan terbaik.

Kali ini kita akan membahas tentang deretan coworking space terbaik di dunia. Dua di antaranya berada di Bali. Berikut ini kami tampilkan selengkapnya seperti dilansir Remote.com.

1 dari 5 halaman

Betahaus - Barcelona

Dojo Bali. Instagram.com/betahausbcn

Terdiri dari 6 lantai, coworking space ini dijamin tidak akan membuatmu merasa bosan. Pada lantai pertama, kamu bisaa menemukan cafe, patio, dan ruang pribadi. Lanjut ke lantai berikutnya, hadir meeting room yang bisa digunkan untuk akomodasi meeting dalam jumlah yang cukup banyak. Keunikan linnya, coworking space ini mempunyai rooftop yang juga bisa dijadikan tempt bekerja bagi kamu yang ingin merasakan suasana berbeda.

2 dari 5 halaman

Hubud - Bali

Dojo Bali. Instagram.com/hubudbali

Konsep yang dihadirkan dari coworking space ini adalah bernuansa alam. Bambu menjadi elemen penting yang menjadi konsep utama dari tempat ini. Atmosfer menenangkan akan menjadi penyeimbang dalam menuntaskan ragam pekerjaan yang harus kamu lakukan.

Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai dari conference room, meeting room, Skype booth, loft, organic cafe, dan area taman. Di sini juga tersedia akomodasi lainnya mulai dari rental motor, airpot pickup, dan unlimited coworking space membership.


3 dari 5 halaman

NeueHouse - California

Dojo Bali. Instagram.com/neuehouse/

NeueHouse berada di Hollywood, tepatnya di area gedung CBS Radio, arena ini cukup lengkap. Di dalamnya terdiri dari recording studio yang pernah digunakan oleh sejumlah nama terkenal seperti Bob Dylan, Orson Welles, dan Lucille Ball.

Member yang telah bergabung di sini diantaranya para pekerja film, desainer fashion, arsitek, dan publishing. Dengan konsep semi industrial, memberikan kenyamaanan tersendiri saat berada melakukan pekerjaan di sini.


4 dari 5 halaman

The Work Project - Hong Kong

Dojo Bali. The Work Project

Karena dibangun oleh hoteliers, The Work Project di Hong Kong benar-benar menawarkan lokasi kerja yang mewah dan layaknya sebuah hotel. Sangat nyaman dengan dekorasi cantik dan fasilitas menjanjikan, membuat coworking space yang satu ini menjadi idola di Hong Kong. Tersedia corner yang membuat para pekerja semakin nyaman seperti custom-blended tea, customized music selection, mail handling, dan menu makanan yang terkurasi.

5 dari 5 halaman

Dojo - Bali

Dojo Bali. Instagram.com/dojobali

Hanya beberapa menit dari Echo Beach, Dojo menawarkan ruang kerja bagi para freelancer yang ingin berkreasi sambil mengedepanakan konsep work-life balance. Ada dua venue yang bisa kamu pilih. Pertama, area bernuansa tropikal yang memungkinkan kamu untuk bersosialisasi dengan pengunjung lainnya. Ada juga individual work bagi kamu yang ingin bekerja dengan suasana yang lebih menenangkan.

Demikian deretan coworking space terbaik di dunia versi Remote.com. Tertarik untuk menjajal sendiri kenikmatan berkarya di beberapacoworking spacedi atas? Dijamin menyenngkan karena kalau tempatnya senyaman itu, ide brilian bakal lebih mudah muncul. Segera beli tiket pesawat dan biar lebih mudah, tak ada salahnya buat berburu promo tiket atau voucher hotel. Bekerja sekalian liburan! [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini