Ini 5 alasan kenapa pria suka wanita gemuk!

Jumat, 6 Maret 2015 00:01 Reporter : Destriyana
Ini 5 alasan kenapa pria suka wanita gemuk! Ilustrasi wanita cantik. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa bilang wanita gemuk sulit mendapatkan pacar. Bahkan wanita gemuk bisa tampil lebih percaya diri dibanding wanita bertubuh kurus, dan juga lebih mudah mendapatkan pasangan. Yah, kuncinya ada pada kepercayaan diri, dan bukan pada berat badan seseorang. Nah, berikut adalah lima alasan kenapa pria suka wanita gemuk. Mari kita simak bersama!

1 dari 5 halaman

Lebih ceria

ilustrasi wanita gemuk. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/WitthayaP

Dibandingkan orang kurus, orang gemuk umumnya terlihat lebih ceria? Sikap wanita gemuk yang terlihat lebih ceria dan ramah telah dibuktikan lewat penelitian ilmiah. Sebuah penelitian mengungkap bahwa wanita gemuk justru lebih bahagia bila dibandingkan wanita kurus. 

Hasil tersebut didapat melalui penelitian yang dilakukan oleh Littlewoods.com pada 2000 responden wanita. Sekitar 74 persen partisipan bertubuh gemuk mengaku bahagia dengan berat badan mereka. Hasil tersebut dua kali lipat lebih besar dibanding dengan yang dirasakan oleh wanita langsing.

Menariknya, hanya sekitar 42 persen wanita bertubuh langsing yang mengaku bahagia dengan bentuk tubuh mereka. Dan sekitar 52 persen wanita kurus malah mengaku ingin punya tubuh yang lebih gemuk, sehingga mereka memiliki lekukan tubuh yang lebih seksi. Mereka percaya bahwa itu akan membuat mereka terlihat lebih menarik, seperti dilansir oleh First to Know (29/10).

2 dari 5 halaman

Percaya diri

Ilustrasi wanita gemuk yang modis. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Konstantin Sutyagin

Karena sebagian besar wanita gemuk merasa baik-baik saja dengan bentuk tubuh mereka, itu menandakan bahwa mereka memiliki rasa percaya diri yang besar. Ada kalanya, wanita gemuk memiliki pesona yang lebih besar daripada wanita kurus. 

Semua itu didorong rasa percaya diri yang besar dari wanita gemuk, baik itu dalam berkomunikasi dengan orang baru atau dalam berbusana. Perlu diingat bahwa memiliki tubuh langsing tidak menjamin seseorang akan selalu merasa percaya diri atas penampilannya, sebab semua itu tergantung kepribadian masing-masing individu. 

3 dari 5 halaman

Tidak ribet soal penampilan

Ilustrasi gemuk. ©2015 Merdeka.com

Wanita gemuk biasanya lebih percaya diri tentang penampilan. Hal itu membuat mereka tidak akan ribet soal penampilan. Ini tentunya bisa menjadi keuntungan bagi pria, khususnya bagi yang tidak suka wanita yang rewel soal penampilan. 

Beberapa pria lebih suka pada wanita yang simpel dan tidak ribet soal penampilan, terutama saat diajak jalan-jalan. Sebab, pria seringkali merasa kesal jika diminta menunggu wanita berdandan. 

4 dari 5 halaman

Seru ketika diajak wisata kuliner

Ilustrasi wanita gemuk yang modis. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Nikolay Moroz

Karena wanita gemuk tidak begitu memperhatikan penampilan dan berat badan mereka, mereka bisa menjadi pacar yang asyik untuk diajak berwisata kuliner. 

Mereka tidak akan bawel soal berat badan yang akan bertambah karena sering jajan. Mereka justru akan memberi banyak masukan tentang tempat makan yang enak dan seru untuk dikunjungi. 

5 dari 5 halaman

Menggemaskan

Ilustrasi wanita gemuk yang modis. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Tatsiana Tsyhanova

Diakui atau tidak, wanita gemuk juga terlihat lebih menggemaskan daripada wanita kurus. Pipi mereka yang tembam bikin pria tidak tahan untuk sekadar mencubit atau mencium mereka. 

Inilah lima alasan kenapa pria suka wanita gemuk. Anda lebih suka memacari wanita gemuk atau kurus? Berikan alasan Anda di kolom komentar! [des]

Baca juga:
Ini tips kabur dari kencan yang membosankan!
Lakukan 7 Hal ini jika ingin suami makin lengket!
Hasil riset: Perempuan Indonesia matre dalam memilih pasangan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini