Hindari membicarakan 4 hal ini saat baru jadian!

Sabtu, 6 September 2014 10:06 Reporter : Destriyana
Hindari membicarakan 4 hal ini saat baru jadian! Ilustrasi Pasangan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketika menjalani hubungan yang baru, Anda mungkin terdorong untuk menyampaikan banyak hal tentang diri Anda atau bahkan menanyakan banyak hal tentang diri pasangan Anda. Namun, sebaiknya Anda menahan rasa ingin tahu Anda untuk sementara waktu, karena bagaimana pun Anda baru saja menjalin hubungan dengannya. Nah, berikut adalah empat hal yang sebaiknya tidak Anda bicarakan saat baru jadian.

1. Pernikahan

Siapa yang tak takut, jika baru jadian langsung ditanyai hal semacam ini. Mengapa harus terburu-buru? Santailah sedikit dan cobalah untuk menikmati hubungan Anda yang baru. Ingat, semua butuh proses!

2. Mantan

Hindari topik yang berkaitan dengan mantan karena itu bisa membuatnya tidak nyaman. Lagipula topik tentang mantan tidak penting untuk dibahas karena itu hanyalah masa lalu.

3. Masalah keluarga

Jika Anda berasal dari keluarga yang bermasalah atau sedang mengalami beberapa masalah dengan keluarga Anda, pasangan baru Anda mungkin bukan orang yang tepat untuk Anda ajak bicara tentang hal itu. Tentu saja, dia dapat memberi dukungan dan saran kepada Anda, tetapi ada beberapa hal yang tidak boleh dibagi dengan orang-orang di luar keluarga.

4. Masalah finansial

Membahas masalah finansial saat Anda baru jadian rasanya terlalu dini. Dia bisa saja berpikir bahwa Anda bersamanya karena uang. Jadi, jangan bahas hal ini di awal hubungan karena itu sangatlah tidak etis.

Inilah empat topik yang sebaiknya Anda hindari saat baru jadian. Jangan terlalu terburu-buru karena itu bisa membuatnya tidak nyaman. [des]

Topik berita Terkait:
  1. Top List
  2. Tips Cinta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini