Hijab eco friendly yarn Indonesia ini diminati pasar dunia

Kamis, 12 Desember 2013 14:53 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Hijab eco friendly yarn Indonesia ini diminati pasar dunia Produk Nuhijab. ©2013 Nuhijab

Merdeka.com - Fashion berhijab yang sedang berkembang di berbagai belahan dunia nampaknya juga memberikan dampak yang sangat positif pada bisnis pakaian muslimah nusantara. Salah satu buktinya adalah berkembangnya bisnis hijab satu ini. Tidak hanya sukses mengembangkan berbagai model jilbab dengan berbagai brandnya, bisnis hijab NuHijab sanggup membuat produk hijabnya eco friendly.

"Kami memiliki produk dengan kualitas premium, yaitu menggunakan bahan berkualitas tinggi, eco friendly yarn, pewarna standar Oekotex® sehingga aman digunakan untuk kulit alergi, dan tidak mudah susut. Mengenai desain, kami memiliki desain yang simple dengan warna-warna variatif, fashionable, sehingga mencakup segala kalangan. Namun yang lebih penting, kami membuat semua produk memiliki harga yang bersaing", jelas Andri Safriyanto H.,S.Si yaitu salah satu pemilik NuHijab.

Bisnis yang dikelola Tami dan Andri suaminya ini dimulai sejak tahun 2008 ketika mereka mencoba untuk menjual produk produsen lain, namun sering terdapat kendala penjualan karena barang sering kosong. "Pada tahun 2009 kami memulai bisnis online. Niat awalnya adalah untuk membantu suami, ingin bisa bekerja di rumah tapi tetap menghasilkan uang, tanpa meninggalkan anak dan suami, tetap bisa mengurus rumah tangga.

Dimulai dengan membuat produk hijab yg simple dan instant, pada saat itu sedang trend hijab pashmina ala wanita arab, pashmina panjang yg di gunakan dengan cara yg cukup rumit, dari situ tercetuslah ide membuat pashmina yg bisa langsung pakai alias instant dan kami beri nama PSI, Plain Shawl Instant, cukup menjadi produk andalan karena sampai saat ini masih menjadi salah satu best seller. Seiring dengan berkembangnya waktu, Nuhijab terus berkreasi dan berinovasi, sehingga Alhamdulillah selalu tercipta produk-produk yg bisa diterima pasar di dalam maupun di luar negeri. Pemberian nama yang unik menjadi salah satu ciri khas produk Nuhijab, di antara lain seperti : PS2,CNN, TNI, H2C, DPR, PBSI, ITB, BRI, PHD, dan lainnya. Kemudian kami juga sudah memprioritas diri untuk selalu menggunakan material terbaik dengan kualitas yang terjamin, sehingga bisa menciptakan produk2 yg premium namun dengan harga yang bersaing. Merk NUHIJAB lahir tahun 2011, berasal dari dasar “Nu” yang singkatan nama “Nur Utami” dan Nu, New atau Baru” yang berarti hijab yang baru, dengan harapan hijab yang bisa memberikan warna baru di dunia Hijab Fashion Muslim Indonesia", tutur wanita kelahiran Bandung, 26 Maret 1986 ini.

Dengan inovasi yang terus dilakukan oleh Tami dan suaminya, maka tidak heran pasar luar negeri kerap tergiur untuk berbelanja di situs onlinenya yaitu Nuhijab.com. "Alhamdulillah, produk kami sudah mendapat hati di dalam maupun luar negeri, seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Taiwan, Jepang, Hongkong, Jerman, Belanda, Bangladesh, Abu Dhabi, Korea, Kazakstan, Maroko, dan Rusia serta negara sekitarnya.

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat sendiri fashion hijab ini, Anda akan segera dapat menyentuh dan mendapatkannya dengan mudah di Ruko Cibaduyut Residence A-9 Bandung dan Pasar Baru Square Bandung. [kad]

Baca juga:
Busana muslim premium dengan harga bersaing ada di Nuhijab

Kerja mempeng + tirakat banter = sukses dunia akhirat

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hijab Selebriti
  3. Fashion
  4. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini