Helikopter 'lezat' ini terbuat dari daging kuda!

Kamis, 11 Juni 2015 16:44 Reporter : Kun Sila Ananda
Helikopter 'lezat' ini terbuat dari daging kuda! Replika helikopter daging kuda. ©nydailynews.com

Merdeka.com - Warga kota Kumeratu, Rusia, dikenal sebagai wilayah yang memproduksi helikopter dan pecinta santapan daging kuda. Mereka kemudian menggabungkan keduanya dalam sebuah karya seni yang unik, yaitu membuat sebuah replika helikopter dari daging kuda.

Dalam rangka merayakan ulang tahun kota pada tanggal 6 Juni lalu, mereka membangun sebuah model helikopter yang terbuat dari sosis daging kuda, seperti dilansir oleh Huffington Post.

Replika helikopter ini memiliki baling-baling di atasnya yang terbuat dari sosis daging kuda, jadi helikopter ini tak akan bisa terbang atau digunakan seperti layaknya helikopter sungguhan. Sejauh ini, helikopter yang terbuat dari sosis ini merupakan replika terbesar yang pernah dibuat.

Replika ini memiliki panjang sekitar 11,5 kaki dengan tinggi 6 kaki dan memiliki berat sekitar 265 pon. Sosis yang digunakan untuk merakit helikopter ini adalah sosis organik dan dibuat oleh masyarakat Kumeratu sendiri. Selama dipamerkan warga tak diperbolehkan mendekati apalagi mencicipi sosis yang digunakan untuk membangun replika helikopter tersebut.

Baca juga:
Kucing ini jadi direktur perusahaan, dibayar Rp 2,2 juta/bulan
Ini Yudi Karyono, pria 52 tahun yang nekat naik egrang ke Jakarta
Naga sepanjang 28 meter ini hanya dibuat pakai jerami!

Gadis China sedang gandrung tren foto ketiak berbulu

Kenalan dengan Cinnamon, anjing paling bahagia sedunia

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Karya Seni
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini