Helat Level Up Your Strength, Garmin Canangkan Healthy Lifestyle

Senin, 8 April 2019 13:35 Reporter : Zaki
Helat Level Up Your Strength, Garmin Canangkan Healthy Lifestyle Helat Level Up Your Strength, Garmin Canangkan Healthy Lifestyle. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Minggu, 7 April 2018 bertempat di Bodyfit Jakarta, pagi tadi baru saja terselenggara sebuah agenda inspiratif bertajuk Level Up Your Strength. Acara yang digelar sejak pukul 9 pagi di Jalan Kemang Raya No. 70 Jakarta Selatan tersebut digagas oleh Garmin dalam rangka mencanangkan campaign positif Healthy Life.

Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin menjelaskan jika pihaknya ingin masyarakat lebih menyadari dan peduli pada kesehatan. Healthy Life bukan hanya saat berolahraga saja, melainkan harus diterapkan juga dalam keseharian.

Dari awal bangun tidur sampai dia kembali tidur lagi. Jadi memang kadang-kadang kan, ada orang yang olahraga cuma pada saat itu ia merasa sehat, udah itu aja. Tapi setelah itu, ia kembali makan jeroan, merokok, minum-minuman keras, ungkap Krisna saat diwawancarai di Bodyfit Jakarta (7/4).

2019 Merdeka.com

Dalam kesempatan tersebut, Krisna juga menjelaskan secara gamblang peran penting smartwatch dalam penerapan Healthy Life. Device pintar tersebut bukan hanya sebagai pelengkap atau aksesoris saja, tapi ternyata dapat menjelma sebagai kontrol kesehatan.

Dengan adanya smartwatch, semuanya itu terukur. Jadi smartwatch itu memberikan batasan, kemudian dari situ kita meng-improve kondisi kita. Contohnya kita nggak bakal tahu kita di posisi mana saat ini kalau nggak ada alat itungnya, kan? Jadi kita mau sampai ke mana nih targetnya? Di situ peran smartwatch, jelas Krisna.

Namun sekali lagi, Krisna menekankan pada kesadaran diri dan niat sungguh-sungguh individu untuk menerapkan Healthy Life. Bisa dimulai dari kebiasaan-kebiasaan kecil seperti jangan lama-lama duduk di kantor atau mengecilkan ukuran tumbler.

Kalau saya tuh, saya jauhin dispensernya. Jadi saya ngambil airnya makin jauh. Otomatis geraknya makin banyak dan saya lebih lama berdiri, seperti itu, ucap Krisna.

2019 Merdeka.com

Apabila niat dan keinginan sudah tertanam dengan baik, kehadiran smartwatch tentunya bakal membantu untuk merealisasikan Healthy Lifestyle setiap waktu. Dengan begitu, pola hidup sehat akan bisa diterapkan oleh semua orang.

Kita berharap orang itu makin sadar bahwa hidup sehat itu bisa diterapkan dengan bergerak terus. Karena manusia itu kan, didesain untuk bergerak terus. Jadi dia akan achieve makin banyak target lagi, lebih banyak lagi langkahnya, lebih banyak lagi naik tangganya. Kita selalu memancing orang untuk achieve more and more gitu, terang Krisna.

Marketing Manager Garmin itu pun memberikan contoh dengan menerangkan jika Garmin akan selalu membantu penggunanya untuk terus meningkatkan target. Device ini benar-benar membantu siapa saja menuju hidup yang sehat.

Karena target di Garmin sendiri misalnya hari ini 10 ribu langkah, Garmin nggak fix 10 ribu langkah, ketika kita bisa achieve 10 ribu langkah, Garmin akan naikin targetnya terus. Tapi ketika kita nggak achieve, Garmin akan turunin lagi, kata Krisna.

2019 Merdeka.com

Tentang pemilihan smartwatch bagi pemula, Krisna juga memberikan masukan. Poin terpentingnya, paling tidak seorang customer harus tahu apa tujuan yang ingin diraih.

Kembali lagi kita selalu menyesuaikan dengan tujuan customer. Kalau misalnya nggak pernah olahraga sama sekali dan cuma pengen mulai hidup sehat aja nggak masalah, seri-seri dasar kita semua dilengkapi dengan fitur untuk menyadarkan kita untuk bergerak atau counting step-lah, ngitung berapa tangga yang udah kita naikin, ujar Krisna.

Luar biasa bukan, campaign dan movement Level Up Your Strength dari Garmin ini? Jadi, yuk mulai terapkan Healthy Life sekarang juga! [aki]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini