Harry Potter ikut promosikan Festival Edinburgh

Rabu, 13 Juni 2012 12:35 Reporter : Destriyana
Harry Potter ikut promosikan Festival Edinburgh Edinburgh Fringe Festival. merdeka.com/tonycavanagh.com

Merdeka.com - Festival Edinburgh adalah istilah kolektif untuk berbagai festival seni dan budaya yang terjadi di Edinburgh, Skotlandia, setiap musim panas, terutama di bulan Agustus. Meskipun festival ini diselenggarakan oleh berbagai organisasi yang tidak terkait satu sama lain, banyak pengunjung menganggapnya sebagai bagian dari acara yang sama. Kumpulan event tersebut telah membentuk sebuah festival budaya tahunan terbesar di dunia.

Harry Potter juga ikut meramaikan festival tahunan ini lho. Para fans akan disuguhkan adegan 90 menit dari petualangan penyihir muda itu dan dibawa ke tempat Lord Voldemort dilahirkan kembali. Masih kurang seru? Kehidupan tokoh Minerva McGonagall, Kepala asrama Gryffindor, juga akan dikupas tuntas di festival Edinburgh kali ini.

Stuart Young, pengatur acara, mengatakan: "Sebenarnya ada dua Thomas Riddell yang dimakamkan di plot yang sama-seorang ayah dan anak laki-laki, Jika Anda ingat. Dalam buku Harry Potter, ayah dan kakek Voldemort juga memiliki nama Thomas atau Tom. Mereka dikuburkan di pemakaman Little Hangleton."

Tur resmi berlangsung sepanjang bulan Agustus. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi pottertrail.com.  [des]

Topik berita Terkait:
  1. Festival
  2. Harry Potter
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini