Harris Syn berbagi tips eksplor Tokyo dengan budget murah, penasaran?

Sabtu, 11 November 2017 09:00 Reporter : Wuri
Harris Syn berbagi tips eksplor Tokyo dengan budget murah, penasaran?. ©Shutterstock

Merdeka.com - Sebagai salah satu negara berjuluk Macan Asia, Jepang nggak hanya memiliki deretan gedung tinggi dengan teknologi kelas wahid. Jangan salah, beberapa kota besar di sana ternyata juga menjadi pilihan menarik untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Salah satu yang sampai sekarang masih menjadi favorit adalah Tokyo. Berniat jalan-jalan ke sana dalam waktu dekat? Tak perlu khawatir dompet terkuras habis kalau kamu terapkan tips eksplor Tokyo ala Travel Influencer hits tanah air, Harris Syn yang disampaikan lewat event Boys Market No. 5 berikut!

Tempat Menginap
Poin terpenting supaya jalan-jalan ke Tokyo nggak perlu terlalu menguras dompet adalah cermat mengatur budgeting. Terlebih dalam urusan mencari penginapan. Harris Syn menyarankan untuk mencari hotel yang low-budget. Biar makin menyenangkan, kamu juga bisa menjajal hotel kapsul karena biasanya lebih murah.

Transportasi
Selain penginapan, pengeluaran terbesar selanjutnya adalah transportasi. Untuk menanggulangi hal tersebut, Harris Syn menyarankan agar kamu memilih tempat yang berada di areal sentral. Dengan begitu, jarak saat pengin ke mana-mana jadi lebih dekat. Bahkan bisa ditempuh juga dengan jalan kaki, sehingga nggak harus mengeluarkan banyak biaya.

Konsumsi
Terakhir, Harris Syn juga memberikan tips jitu perihal mengatur budget untuk konsumsi. Untuk menghemat pengeluaran selama di Tokyo, Travel Influencer yang satu itu saat di Tokyo biasa brunch (breakfast and lunch). Misalnya saat pagi hari merasa kelaparan, ia cukup ke minimarket untuk membeli onigiri dan air mineral buat ‘mengganjal’ perut. Baru saat siang tiba, ia akan mencari makanan berat yang murah seperti Yoshinoya, sebelum mencari santapan terlezat di malam harinya.

Tips dari Harris Syn di atas benar-benar patut dicoba, terlebih buat kamu yang pengin traveling di Tokyo dengan budget murah lewat event Boys Market No. 5 yang diselenggarakan tanggal 2-5 November 2017 lalu di Piazza & Mainstreet Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Event ini juga dihadiri oleh para influencer lainnya seperti Denny Sumargo, Renaldi Ahmad, dan Rizal Agustin.

Selain berbagi tips traveling low budget, Harris Syn juga ngajak kamu ikutan kontes #TripLelakiMasaKini yang diselenggarakan oleh Pond’s Men. Caranya gampang kok, beli Pond’s Men Pollution Out City Ready Limited Edition di Indomaret. Kamu bakal berkesempatan memenangkan jalan-jalan ke 3 kota impian ala lelaki masa kini. Keterangan lebih lengkap tentang bagaimana caranya ikutan bisa kamu cek di LTD.PONDS.CO.ID.

Biar keseuranmu jalan-jalan ke Tokyo lebih sempurna, jangan lupa juga untuk selalu membawa Pond’s Men Pollution Out City Ready Limited Edition. Produk perawatan pria yang satu ini dilengkapi beragam formula penting untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu. Terlebih saat traveling ke destinasi dengan cuaca dan iklim yang berbeda dari Indonesia, seperti Negeri Sakura.

[wri]

Topik berita Terkait:
  1. Trip Lelaki Masa Kini
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.